Memang musim kampanye mewah dahulu hanya bertahan di dalam majalah, tetapi sekarang setiap foto memiliki kapasitas  untuk hidup lebih dari social medianya, tapi juga menjadi figure dalam feed Instagram. “Untuk kampanye musiman, kami selalu mencari untuk dapat menangkap mood dari musim selagi berusaha untuk memberikan inspirasi terhadap koleksinya,” jelas Michael Kors, “Untuk musim gugur, semua hal mengenai sikap, gaya pribadi dan bepergian dengan mewah tetapi tetap terlihat keren dan luar biasa.”

gallery-1467990179-hbz-michael-kors-embed1

Gaya aestetik pun diatur oleh Kors sendiri dan musim ini ia memilih model Freja Beha Erichsen sebagai gadis dalam mobil vintage, yang difoto oleh Mario Testino. “Kecantikan Freja, humornya dan selera gaya pribadi yang luar biasa membuatnya menjadi berbeda dari yang lain,” jelas Kors mengenai keputusannya. “Ia tomboy, seorang gadis pecinta fashion dan tentunya gadis yang luar biasa pula.”

gallery-1467990239-hbz-michael-kors-embed2

Walau moodnya terasa sedikit familiar, untuk musim gugur ini mereka berusaha menekankan kepada keputusan baru yang telha diambil dari fashion house ini. “Aku selalu menyukai jukstaposisi, jadi yang terpenting untuk koleksi ini adalah membuat gaya mewah ini terkesan santai, seperti sesuatu yang dapat kamu kenakan setiap harinya,” jelas si desainer. “Kami menginginkan pesona dan godaan yang datang bersamaan dengan detail yang kami berikan, tapi kami juga menginginkan pakaian yang sangat fungsional dan dapat dikenakan setiap hari.”

landscape-1467990059-hbz-michael-kors-00-index

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu