Pernah menghindar  menggunakan bikini karena area  bikini yang gelap? Jika demikian, bukan hanya kamu yang mengalami hal tersebut, karena sebagian besar wanita merasa seperti itu. Biasanya, prubahan kulit di area ini dapat terjadi karena beberapa kebiasaan yang kamu lakukan atau dari jenis celana yang kamu kenakan. Walaupun banyak produk yang menawarkan bisa memutihkan area bikini, tetapi tidak banyak produk yang bekerja secara efektif.

Untungnya, ada beberapa pengobatan rumahan alami yang bisa menjadi penyelamat untuk kulit kamu. Dan, hari ini  kami akan memberi tahu kamu tentang penyembuhan semacam itu yang dapat secara efektif memudarkan warna gelap pada area pantat dan bikini. Tidak hanya memutihkan saja, tetapi pengobatan ini juga akan membuat kulit menjadi lembut. Dan kamu hanya perlu menggunakan pengobatan di bawah ini 4-5 kali dalam seminggu untuk mencapai hasil yang cepat. Yuk kita lihat sekarang juga.

  1. Tepung beras

Hasil gambar untuk tepung beras

Tepung beras merupakan obat yang sangat baik yang diketahui mengandung senyawa pemutih kulit dan mampu mengobati perubahan warna kulit pada area pantat dan area bikini.

Cara Menggunakan :

  • Campurkan 1 sendok teh tepung beras dengan 2-3 sendok teh susu.
  • Oleskan ramuan yang dihasilkan ke daerah yang bermasalah.
  • Gosok perlahan bahan selama beberapa menit sebelum mencuci daerah tersebut dengan air hangat.
  1. Gula Tebu Putih

Hasil gambar untuk gula tebu putih

Gula tebu putih dapat secara efektif menghilangkan sel kulit mati dan mengumpulkan kotoran dari daerah yang bermasalah.

Cara Menggunakan :

  • Buat ramuan 1 sendok makan gula tebu putih dan 2 sendok makan madu.
  • Masukkan seluruh campuran pada area yang bermasalah dan biarkan di sana selama 10-15 menit sebelum membilas kulit kamu dengan air suam-suam kuku.
  1. Orange Peel Powder

Gambar terkait

Bahan favorit untuk mengatasi masalah perubahan warna kulit, bubuk kulit jeruk sarat dengan vitamin C, merupakan obat yang sangat baik yang dapat digunakan untuk meringankan warna  kulit pada area pantat dan bikini.

Cara Menggunakan:

  • Campur 2 sendok teh bubuk kulit jeruk dengan 2 sendok makan air mawar.
  • Aplikasikan bahan yang dihasilkan ke seluruh area yang bermasalah dan biarkan kering.
  • Setelah 10-15 menit, bersihkan residu dengan air suam-suam kuku.
  1. Lemon

Gambar terkait

Jus lemon merupakan sumber khasiat pemutihan kulit yang kaya. Dengan begitu, kamu harus mengucapkan selamat tinggal pada warna hitam di area bikini kamu.

Cara Menggunakan:

  • Cukup gosokkan potongan tipis lemon ke seluruh area yang bermasalah dan setelah 10-15 menit, bilas kulit kamu dengan air hangat.
  1. Pepaya

Hasil gambar untuk pepayaKehadiran enzim peremajaan kulit pada pepaya menjadikannya obat lain yang efektif untuk mengobati perubahan warna kulit pada area pantat  dan bikini.

Cara Menggunakan:

  • Ambil pulp pepaya segar dan olesi seluruh daerah yang bermasalah. Setelah selesai, biarkan di sana selama 10 menit sebelum membilas kulit kamu dengan air suam-suam kuku.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Treatment Dermaplaning Yang Lagi Hits

Perawatan wajah untuk wanita kini sudah sangat variatif.