Image result for minum jus tebu

Saat sedang panas seperti ini, apakah kamu sering minum jus tebun? Tapi apakah kamu  tahu jus tebu baik untuk menurunkan berat badan? Jus tebu rendah kalori dan tidak mengandung kolesterol. Terlepas dari itu jus meningkatkan energi, metabolisme dan kesehatan pencernaan. Dalam artikel ini, kamu akan mengetahui manfaat dari jus tebu untuk menurunkan berat badan.

Minuman musim panas yang populer disukai oleh anak-anak dan orang dewasa, karena kebutuhan nutrisinya dan rasanya yang lezat. Jus tebu tidak hanya akan memuaskan dahaga kamu, tetapi juga akan memberi kamu dorongan instan energi yang secara efektif melawan kelesuan yang disebabkan oleh panas

Elektrolit tubuh hilang melalui keringat selama musim panas, membuat tubuh dehidrasi dan kekurangan glukosa. Dan jus tebu adalah minuman penghidrasi yang sempurna untuk sore yang meresahkan selama ini.

Jus tebu jika dikonsumsi pada saat yang tepat dan dalam jumlah yang tepat benar-benar dapat membantu kamu mencapai tujuan penurunan berat badan. Satu porsi 100 gram jus tebu hanya memiliki sekitar 270 kalori.

Yuk Mari kita lihat manfaat dari jus tebu untuk menurunkan berat badan.

  1. Jus Tebu Adalah Bebas Lemak

Apakah kamu  tahu jus tebu tidak memiliki lemak dan secara alami manis? Jadi, sambil minum jus tebu kamu tidak perlu khawatir tentang menambah kalori ekstra. Kamu juga tidak perlu menambahkan tambahan gula ekstra pada jus tebu. Orang yang berencana menurunkan berat badan harus minum jus suagrcane. Ini adalah salah satu manfaat dari jus tebu untuk menurunkan berat badan.

  1. Penuh Serat

Jus tebu dikemas dengan serat makanan. Jus mengandung sekitar 13 gram serat makanan per porsi. Jadi, ketika kamu  minum jus tebu, kamu akan  memenuhi 52 persen dari asupan harian serat kamu. Serat makanan membantu dalam mempromosikan penurunan berat badan karena membuat perut lkam ukenyang untuk jangka waktu yang lebih lama, mencegah makan berlebih dan mengurangi keinginan kamu.

  1. Mengurangi Kolesterol Jahat

Makanan yang mengandung lemak jenuh, lemak trans dan kolesterol dapat meningkatkan kadar kolesterol kamu. Tingginya kadar kolesterol jahat menyebabkan obesitas atau kenaikan berat badan yang tidak sehat dan juga dapat menurunkan kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. Jus tebu tidak mengandung kolesterol dan bahkan dapat melawan kolesterol jahat yang ada dalam darah, yang dapat membuat kamu kehilangan berat badan dengan mudah.

Nah inilah beberapa cara untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan tebu. Dan buat kamu yang penasaran, yuk coba sekarang dirumah dan kamu akan melihat hasilnya sendiri.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Buat Rencana Diet Paleo Sekarang Juga

Diet yang dikenal sebagai diet Paleolitik, disingkat sebagai