Jika kamu memiliki tubuh yang proporsional, maka kamu bebas memilih dan menggunakan model pakaian apapun. Karena bentuk tubuh kamu pasti akan cocok menggunakan model pakaian apapun. Tetapi buat kamu yang memiliki tubuh pendek, kamu pasti akan lebih sulit untuk memilih model pakaian yang akan kamu gunakan. Kamu haru memilih model pakaian yang benar-benar cocok dan tidak membuat postur tubuh kamu terlihat semakin pendek. Lalu bagaiman dengan jumpsuit? Apakah cocok untuk wanita yang memiliki tubuh pendek? Jumpsuit dikenal sebagai model pakaian yang diperuntukkan untuk orang yang tinggi tubuhnya proporsional. Eits, tapi bukan berarti kamu yang memiliki tubuh pendek tidak bisa menggunakan jumpsuit yaa. Jika kamu ingin menggunakan jumpsuit, ini ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan, antara lain :

  1. Pilih Midi Jumsuit

Tips pertama yang harus diperhatikan saat menggunakan jumpsuit untuk orang yang bertubuh pendek adalah dengan memilih midi jumpsuit. Akan lebih baik jika kamu menggunakan midi jumpsuit berukuran kecil. Karena panjang jumpsuit yang kamu gunakan harus bena-benar kamu perhatikan, dan jangan menggunakan jumpsuit dengan ukuran yang terlalu lebar. Untuk menyempurnakan penampilan kamu, kamu bisa memadukannya dengan sepatu favorit kamu.

  1. Jangan Menggunakan Belt yang Besar

Tips selanjutnya yang harus diperhatikan saat menggunakan jumpsuit untuk oang yang bertubuh pendek adalah jangan menggunakan belt yang besar. Untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, akan lebih baik jika menggunakan belt yang kecil agar tidak memberikan kesan terpotong ditengah, karena hal ini akan membuat kamu terlihat semakin pendek.

  1. Gunakan Jumpsuit Model Vertikal

Tips selanjutnya yag harus diperhatikan saat menggunakan jumpsuit untuk orang yang bertubuh pendek adalah dengan menggunakan jumpsuit model vertikal. Dengan menggunakan jumpsuit mode vertikal akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi. Jadi tubuh kamu tidak akan terlihat lebar.

  1. Untuk Long Jumpsuit, Pilih yang Berpotongan Lebar

Tips selanjutnya yag harus diperhatikan saat menggunakan jumpsuit untuk orang yang bertubuh pendek adalah pilih yang berpotongan lebar jika kamu memilih long jumpsuit. Jadi tidak masalah buat kamu untuk memakai long jumpsuit, tapi sebaiknya kamu memilih potongan yang lebar. Jadi badan kamu akan terlihat lebih berisi dan tinggi. Untuk lebih sempurna, kamu bisa memadukannya dengan high heels.

  1. Pilih Mini Jumpsuit

Tips selanjutnya yag harus diperhatikan saat menggunakan jumpsuit untuk orang yang bertubuh pendek adalah dengan memilih mini jumpsuit. Dengan panjang celana diatas lutut, maka akan membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang. Sehingga kamu akan terlihat lebih tinggi.

Baca juga Buat Kamu yang Mempunyai Tubuh Pendek Tidak Perlu Minder. Karena Dibalik Itu Kamu Punya Banyak Keuntungan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara Ini Yuk!

Coba Mix And Match Rok Kamu Dengan Cara