Sekarang ini celana kulot memang sedang banyak digemari banyak wanita, mulai dari remaja bahkan hingga orang dewasa. Tetapi hal ini mungkin tidak dirasakan oleh wanita yang memiliki tubuh yang gemuk. mereka pasti tidak akan percaya diri dengan bentuk tubuh mereka saat menggunakan kulot. Sebenarnya hal ini adalah anggapan yang salah, karena siluet loose dari celana kulot akan akan menyarkan bentuk tubuh kamu yang gemuk. sealain itu, buat wanita akan merasa lebih nyamana dan leluasa untuk bergerak jika menggunakan celana kulot.  Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kamu harus mengikuti beberapa tips ini. sehingga tubuh gemuk kamu akan tersamarkan dengan menggunakan kulot, antara lain :

  1. Memilih Model Celana Kulot yang Straight

fashion gemuk

Tips pertama saat menggunakan celana kulot untuk orang yang gemuk adalah dengan memilih model yang straight. Bagian bawah pada celana kulot berbeda-beda, jadi buat kamu yang memiliki tubuh yang gemuk akan lebih baik jika menggunakan model straight pada bagian bawah. Karena jika kamu menggunakan model yang terlalu besar, maka akan membuat kamu terlihat semakin besar.

  1. Menggunakan Kulot Pada Bagian Bawah Perut

Image result for celana kulot straight untuk orang gemuk

Tips selanjutnya saat menggunakan celana kulot untuk orang yang gemuk adalah dengan menggunakannya dibagian bawah perut. Dengan menggunakannya dibagian bawah perut maka akan membuat bagian perut kamu tidak terekspos. Sehingga tidak akan memperlihatkan siluet yang tidak enak dipandang. Jadi ingat gunakanlah celana kulot tepat dibagian bawah perut kamu.

  1. Memadukannya dengan Atasan yang Fit

Tips selanjutnya saat menggunakan celana kulot untuk orang yang gemuk adalah memadukannya dengan atasan yang fit. Agar kamu terlihat lebih langsing saat menggunakan kulot, jangan memadukannya dngan atasan yang lebar juga. Karena kulot yang kamu gunakan sudah lebar. Tetpi bukan berarti kamu memilih atasan yang terlalu ketat, pilihlah atasan yang sesuai dengan ukuran kamu dan nyaman kamu gunakan. Dan akan lebih baik jika kamu menggunakan atasan yang menutupi sampai bagian pinggul kamu, jadi amu tidak akan terlihat terlalu besar.

  1. Pilihlah dengan Warna yang Gelap

Image result for celana kulot straight untuk orang gemuk

Tips selanjutnya saat menggunakan celana kulot untuk orang yang gemuk adalah dengan memilih kulot warna yang gelap. Dengan menggunakan warna yang gelap maka akan membuat tubuh besar kamu terlihat lebih kecil. Jadi disarankan buat kamu yang gemuk untuk menggunakan kulot seperti warna biru tua, hitam, atau abu-abu gelap, cokelat, mocca, dan jga marun.

  1. Jangan Layering Berlebihan

Tips selanjutnya saat menggunakan celana kulot untuk orang yang gemuk adalah jangan melakukan layering berlebihan. Memadukan kulot dengan long blazer atau oversized outwear bukanlah pilihan yang bagus. Karena perpaduan ini hanya akan membuat penampilan kamu terlihat penuh. Jadi akan lebih baik jika kamu memadukannya dengan blouse.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

11 Cara Memakai Polka Dots

Sangat jarang menemukan seseorang yang tidak menyukai bintik-bintik.