commute

Seakan – akan commuter line belum memberi kami cukup trauma, sekarang kami mendapatkan kabar lain yang membuat kita harus lebih khawatir lagi mengenai transportasi tersebut.

Salah satu merek Skin Care Indeed Laboratories bekerja sama dengan sebuah perusahaan riset yang bernama OnePoll untuk mengadakan sebuah riset terhadapa sekiranya 2000 wanita diatas 25 tahun. Studi tersebut dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak faktor yang mempengaruhi kulit kita sehingga mereka terlihat lebih tua dari yang sebenarnya, dan faktor – faktor ini adalah hal – hal yang kita alami setiap harinya seperti cemas atau rasa khawatir.

Riset lebih lanjut yang diadakan oleh Archives of Internal Medicine menyatakan bahwa commuter line, on average, 300 kali lebih banyak mengandung radika bebas dari udara di sekitarnya dibandingkan dengan udara dari seorang perokok atau ketika kita adalah seorang perokok. Karena kita semua tahu bahwa radikal bebas itu buruk tetapi tidak pasti mengapa mereka buruk, sehingga kami pun mengetik di google ‘free radicals for dummies’ dan menyempitkannya ke dalam satu paragraph seperti ini:

Mereka adalah molekul yang tidak mengandung banyak electron, jadi mereka mencuri sel electron lainnya dan sel tersebut menjadi radikal bebas pula. Stress, polusi, radiasi, merokok, makanan olahan, mereka berkontribusi dalam mengembangkan adanya radikal bebas, yang memicu rekasi lainnya dan membuat lebih banyak radikal bebas lainnya yang dapat merusak tubuh.

Tetapi itu tidak berarti kamu boleh langsung menyerah dan mulai merokok dan menghabiskan lebih banyak waktu dibawah sinar matahari juga karena bebagai hal merusak kulitmu setiap waktunya. Sebaliknya, gunakan produk yang kaya akan antioksidan yang akan melawan efek dari radikal bebas seperti lingkungan yang memberi stress, polusi dari commuter line dan banyak lainnya. Bagus juga jika kamu mengimbangi kerja antioksidan tersebut dengan diet, but then again, you have to start somewhere first.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Treatment Dermaplaning Yang Lagi Hits

Perawatan wajah untuk wanita kini sudah sangat variatif.