Kat Graham memang ancaman untuk industry. TIdak hanya ia bisa menyanyi, menari, dan acting, ia juga pintar dalam masalah kecantikan.

Bintang the Vampire Diaries ini senang kegiatan di pagi hari, sangat menyukainya hingga ia mengatakan waktu ia keluar dari kamar mandi adalah waktu paling kuat darinya. Ia senang memanjakan dirinya di pagi hari hingga ia sering kali hampir terlambat untuk segala hal, terlebih setelah ia menjadi ambassador dari merek Caress dan mulai menggunakan koleksinya. “Ketika aku merasa bersih, dan siap, aku menikmatinya,” tuturnya. Berikut, Kat memberikan kita tips mengenai rahasia kecantikannya.

Say no to bar soap

“Satu – satunya alasan aku tidak menggunakan sabun batangan adalah karena aku akan memiliki bau seperti sabun dan ia akan terasa lengket di kulitku dan akan meninggalkan banyak residu. Aku tidak menggunakan sabun batangan untuk mencuci tanganku maupun untuk mandi. Aku rasa kebanyakan darinya terasa kering dan kasar di kulitmu.”

Say yes to body shimmer

“Aku menyukai body shimmer, terkadang aku menggunakannya dan aku jamin, ia akan membuat kulit kamu terang dengan sendirinya. Aku menggunakan yang bubuk dari Wt n Wild di bahuku dan di dadaku, dan benar – benar menyenangkan.”

katerina-graham-celebrity-dancer-singer-street-style

Embrace dirty hair

“di Coachella, aku membiarkan rambutku berperilaku yang ia mau. Aku meyukai rambutku ketika kering dan kotor, serius, dan aku biasanya membiarkan ia apa adanya atau memadukannya dengan topi. ”

Keep skincare simple

“Aku tidak menggunakan terlalu banyak produk untuk kulitku. Aku percaya bahwa untuk kulitku aku butuh merawatnyad ari dalam. Aku hanya minum air mineral. Tidak pernah soda. Aku menjauhi segala hal olahan, dan aku tidak tidur dengan makeup.”

481878093
481878093

Make body soap double as perfume

“Kebanyakan sabun baunya terkesan generic. Aku tidak ingin bau seperti vanilla atau aloe. Aku ingin memiliki bau sexy, menggoda, dan gelap. Aku hanya menggunakan sedikit dari Caress Mystique Forever body wash di pergelangan tanganku untuk merasa segar setiap harinya.”

 Search the ‘gram for inspiration

Huda [Kattan] is great. Aku juga mengikuti @Lolaliner, @StyledbyHrush, aku mengikuti banyak orang. Mereka terlihat memiliki kebutuhan wajah yang sama. Tapi yang paling luar biasa adalah, karena kau menggunakannya sebagai inspirasiku untuk merias diri dan ia sangat berbakat, Ania Milczarczyk. She’s really incredible.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia