a-january_jones-1556011

January Jones telah menyiapkan dirinya untuk peran terbarunya lebih dari satu decade yang lalu. Wajah baru dari Kerastase Nutritive ini memang tidak asing terhadap kondisioner yang paling laku tersebut. “Ketika mereka datang kepadaku, reaksiku seperti, ‘yeah. Duh,” kata Jones. “Aku menggunakannya seminggu sekali, dan mendiamkannya selama 30 menit walaupun kita tidak dianjurkan untuk mendiamkannya selama itu.

Kami duduk dengannya untuk berbincang lebih jauh mengenai ritual kecantikannya, mitos, dan diet gila terbaru dari Hollywood yang mulai ngehits.

Setelah mewarnai rambut dengan banyak warna, warna apa yang kamu rasa mendapatkan paling banyak perhatian dari laki – laki dan perempuan?

Pirang, untuk semuanya.

Blonde across the board.

Itu satu- satunya warna yang aku paling nyaman. Aku senag setiap kali harus mengganti warna rambutku, tetapi setelah warnanya sudah tertera, aku hany ingin kembali menjadi pirang. Aku rasa aku seperti diriku ketika aku pirang karena aku sendiri memang pirang alami. Tetapi, ketika aku harus mewarnai rambutku menjadi hitam… bukan merah, aku senang warna merah. Merah masih terlihat bagus dengan warna kulitku. Tetapi hitam sangat… membuat aku tidak menonjol, dan aku tidak mendapatkan banyak perhatian dari laki – laki. Aneh.

Kami selalu ingin mencoba pirang untuk alas an itu. Sebagai social eksperimen.

Yeah, aku pikir karena warnanya yang terang atau sesuatu. Memang konsep yang menarik.

Apa ritual kecantikan kamu yang paling sulit?

Semua ritual kecantikanku memang sulit—well, kecuali rambutku. Ritual untuk kulitku sangat sulit, tetapi aku menyukainya. Aku membuatnya sulit. Aku tidak melakukan facial, aku melakukannya di rumah, jadi aku senang menggunakan exfoliating mask dan serum dan krim untuk mata. Aku hanya menyukai semua itu.

Apa favoritmu?

Egyptian Magic— ia seperti pot penuh dengan obat-obatan, tetapi aku menggunakannya ketika aku berada di New Mexico, dan aku merasa sangat kering. Aku senang dengan produk dari Sisley, aku menggunakan hampir segalanya. Aku menyukai masker mereka dan the Supremya Night Cream yang sangat luar biasa. Aku telah menggunakannya selama 8 tahun. AKu senang juga dengan iS Clinical Serums, aku sering menggunakannya. Dan Shani Darden’s Retinol. Aku baru mulai menggunakannya 6 bulan yang lalu, dan aku merasa luar biasa. Aku mungkin exfoliate lebih sering daripada seharusnya. Then again, pria mencukur wajah mereka hampir tiap hari, sedangkan aku ya, exfoliate setiap hari. Aku menggunakan Sisley one. Lalu aku juga menggunakan Dermalogica yang aku senangi. Kamu gunakan mereka selama 5 sampai 10 menit, lalu bilas.

january_jones_hot_62253-1280x1024

Adakah ritual kecantikan yang tidak kamu lakukan?

Flossing. Satu – satunya hal yang mungkin aku harus mulai lakukan. Rambutku, aku senang dengannya, aku tidak melakukan banyak hal dengannya. Aku tidak mencucinya terlalu sering, aku tidak menggunakan blow dryer, aku menggunakan alat pemanas. Aku menggunakan banyak serum untuk ujung rambutku, dan minyak. Aku minum biotin setiap hari.

Apa kamu pikir hal itu bekerja?

I don’t know, aku takut untuk melepasnya. Aku minum banyak vitamin B dan vitamin C. Aku masih minum multivitamin untuk prenatal. Tetapi aku juga pikir sepertinya itu tidak bekerja karena ketika aku hamil dan minum obat – obatan yang diberi dokter, rambutku semakin kering. Biasanya sangat lembut dan tebal. Tetapi, waktu itu rasanya sangat kering dan aneh. Hamil justru membuatnya bertolak belakang dengan reaksi kebanyakan orang. Kebanyakan temanku seperti, ‘Oh, tidakkah kamu suka rambutmu ketika hamil?’ Aku langsung menjawab tidak. Lalu rambutku mulai rontok. Setelah kamu melahirkan, rambutmu mulai rontok semua. Tetapi aku pikir sebagai wanita, memang hormonnya akan berubah ketika hamil, dan hal tersebut memberi efek yang besar kepada kulit dan rambut kamu. Jadi aku benar – benar harus sadar apakah aku kering atau rambutku lembut? Aku hanya benar – benar percaya bahwa kita tidak memiliki produk yang cukup.

They’re comforting.

Dan aku menyukai minyak juga. Minyak kelapa akan aku gunakan untuk kulitku dan rambutku dimanapun. Argon oil juga sangat bagus. Jika kamu bisa menggunakan semua hal yang natural, maka bagus. Maksudku, Jessica Alba memiliki lini makeup yang cukup bagus sekarang. Aku menyukai semua produknya, jujur. Tetapi bahkan produk Whole Foods juga bagus. Semua minyak mereka.

Apa persiapan kamu ketika akan shooting, seperti untuk scene Violet Grey di bathtub atau sesuatu lainnya?

Well, I didn’t do anything for that. Aku baru mulai olahraga 4 minggu yang lalu. Aku mulai melakukan cardio barred an aku menyukainya. Dampaknya cepat dan aku tidak menyukai gym. Aku melakukan yoga ketika aku hamil, tetapi aku tidak menyukai olahraga juga. Aku akan mendaki dan jogging dengan anak – anakku, tetapi aku tidak akan melakukannya secara teratur. Tetapi aku menyukai cardio barre, dan semua teman aku juga melakukannya. Untuk Viole Grey, telanjang di dalam bathtub, aku tidak tahu hal tersebut akan terjadi, jadi aku tidak mendapatkan peringatan. Mereka hanya seperti, ‘mari masuk ke bathtub’”.

Jadi tidak ada ritual penting sebelum shooting atau red carpet?

Tidak. Aku tahu banyak orang yang melakukan cleanses dan aku tidak bisa melakukannya. Aku perlu makan, atau aku akan pusing dan cepat marah. Tetapi aku senang minum probiotic dan merasa sehat dan nyaman dan makan makanan sehat, tetapi aku tidak akan membuatku lapar atau melakukan milk cleanse.

Milk cleanse?!

Hampir setiap aktris yang aku tahu telah mencobanya. Kamu tidak makan, dan hanya minum susu kambing selama 8 hari.

Is this a new LA thing?

No, no. justru kebanyakan orang melakukannya di New York. Kamu hanya dianjurkannya melakukannya sekali setahun. Dan aku melihat seseorang, aku tidak akan menyebut namanya, tetapi aku bertemu dengannya, dan ia terlihat luar biasa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali