Memasuki musim SS ’16 tren beauty yang wajib dimilki adalah kulit yang sehat. Tampilan minimalis, bahkan no-makeup do menjadi tren beauty yang mungkin tidak terlihat penuh usaha, ternyata memerlukan perawatan dan trik untuk meraih efeksophisticated glossy skin. Berikut adalah beauty look yang bisa Kamu lakukan sekarang juga!

Phillip Lim

phillip_lim_1

Lead artist Francelle Daly untuk NARS Cosmetics menggunakan light wash matte foundation dan stick concealer pada kompleksi wajah agar terlihat organik, bersih, sederhana, membumi dan nyata.

 

Marc Jacobs

marc_jacobs

Makeup artist Francois Nars mendobrak aturan makeup dengan menciptakan kesan sweating pada wajah perempuan yang ceritanya telah berpesta pada malam harinya, sehingga Nars menggunakan Vaseline untuk menciptakan efek glossy.  

 

Opening Ceremony

opening_ceremony

Pada runway Spring 2016, NARS Director of Artistry, James Boehmer mengaplikasikan masker Vital Hydra, Clearing, Firming, Wrinkless Solution dan Ceramidin Gel Cream dari Dr. Jart+ agar para model terlihat seperti mendapatkan kelembapan seperti yang ada di botanical greenhouse dan kondensasi pada wajah para model. Hasil akhirnya adalah muted lip dengan very glossy skin.

 

Jason Wu

jason_wu

Yadim, makeup artist pada fashion show Jason Wu S/S 2016 memberikan red velvet lips sebagai tampilan polished. Dia berpendapat bahwa kecantikan lebih mementingkan apa yang terjadi di dalam diri daripada piling on, atau menambah riasanTampilan minimalis beauty di show Jason Wu hanya menggunakan concealer seperlunya dan wajah yang crystal clear.

 

Altuzarra

altizarra

Tom Pecheux, makeup artist yang mempercantik model Spring/Summer ‘16 Altuzarra, menciptakan kulit wajah yang tanned dan mencerminkan “surfer girl look”. Untuk meraih tekstur kulit wajah yang kenyal, Kamu bisa coba menggunakan Vitamin E dan Argan Oil pada malam hari, dan basuh pada pagi hari seperti yang dilakukan oleh supermodel Adriana Lima.

 

Rag and Bone

rag_and_bone

Pilihan lain untuk mendapatkan efek luminous skin adalah dengan menggunakan Strobe Cream dari MAC. Gucci Westman menggunakan cream tersebut agar mendapatkan efek kilau pada beauty look Rag and Bone S/S ’16. Cream itu juga membantu melembapkan, mencerahkan dengan iridescent particles dan antioksidan dari teh hijau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu