21381311591780x390

 

Rambut lebat dan hitam merupakan impian semua wanita, dengan rambut hitam lebat dan panjang membuat penampilan wanita semakin menarik dan cantik, namun tak semua wanita dianugrahi dengan rambut lebat bervolume, tapi jangan khawatir ladies, ada cara agar rambutmu lebat dalam waktu singkat, begini caranya, dikutip dari kompas.

 

1. Teknik blow yang tepat
Sebelum rambut ditata, sebaiknya Anda keramasterlebih dahulu. Lalu, rapikan dengan sisir bulat khusus blow.

Sisir tersebut, selain memudahkan teknik penataan rambut, juga dapat menyempurnakan hasil akhir sesuai harapan.

 

2. Gunakan mousse
Masih ingat hair mousse yang fenomenal di tahun 80-an? Ya, hair mousse membantu menciptakan tatanan rambut tahun 80-an yang ekstra megar, maka tak ada salahnya menggunakan kembali hair mousse, tapi pastikan dengan takaran secukupnya.

 

3. Manfaatkan dry shampoo
Penemuan dry shampoo, setidaknya dapat menjadi solusi sementara bagi rambut yang sudah terlalu lepek. Sebab, dry shampoo sangat mudah digunakan dan praktis untuk menghemat waktu.

 

4. Tata dengan sirkam
Sirkam terkenal pada tahun 1960-an untuk membuat bagian rambut belakang kepala menjadi lebih bervolume. Aksesori tersebut akan bermanfaat bagi Anda yang ingin rambut terlihat lebih bervolume secara instan.

 

5. Make up rambut
Ternyata eyeshadow memiliki manfaat lain selain menjadi make up mata, yakni membuat ilusi rambut lebih tebal. Caranya aplikasikan eyeshadow dengan warna serupa rambut Anda di kulit kepala. Seketika rambut Anda terlihat lebih tebal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali