Manfaat-Buah-Pisang

Setiap wanita memang sangat memperhatikan kecantikan wajah dan tubuhnya. Mereka rela melakukan berbagai perawatan untuk membuat wajah dan tubuhnya lebih cantik. Tetapi karena terlalu fokus merawat bagian yang terlihat, sehingga membuat mereka melupakan bagian tertentu, seperti leher yang jarang mendapat perhatian khusus. karena sering terkena paparan sinar matahari dan polusi membuat bagian leher cepat menghitam.

Kamu pasti merasa tidak percaya diri jika kulit leher kamu lebih hitam daripada kulit lainnya atau bisa dibilang belang. Nah jika kamu bingung bagaimana cara membuat leher yang hitam menjadi putih, kamu bisa lihat tips di bawah ini. Karena ternyata kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar kamu untuk mengatasi masalah leher yang hitam. Salah satunya adalah pisang, jika kamu penasaran yuk sekarang kita lihat bagaimana tipsnya.

  • Bahan-Bahan
  1. 1 sdm pisang yang sudah dihaluskan
  2. 1 sdt gula
  3. 3 tetes minyak zaitun
  • Langkah-langkah
  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencampur semua bahan menjadi satu, lalu aduk sampai merata.
  2. Jika memang sudah tercampur dengan rata, kamu bisa oleskan campuran tersebut pada leher kamu. Setelah itu diamkan beberapa saat.
  3. Jika sudah didiamkan, langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah menggosok leher kurang lebih 10 menit dan setelah itu bilas menggunakn air dingin dan bersih.

Pisang bisa memutihkan leher karena mempunyai kandungan asam salisilat. Dengan  begitu akan membantu menghilangkan sel kulit yang gelap dengan mudah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips dan Trik Mengatasi Hair Flyaway

Berurusan dengan hair flyaway bisa menjadi hal yang