Hallo sobat Tampil Cantik. Di review kali ini aku mau ngebahas tentang face oil. Face oil yang aku cobain ini dari 3RIFIC Premium Face Oil. Kalian ada yang udah pernah nyobain face oil ini belum? Sebenernya ini pertama kalinya aku nyobain face oil. Kebetulan dapet gift face oil jadi exited banget buat nyobain.

Oke langsung aja pertama kita bahas dari segi packaging. Packagingnya dateng dalam dus putih standar yang dalemnya berisi face oil dalam botol bening transparan. Botolnya sendiri bener-bener minim tulisan ya, cuma ada tulisan merknya aja. Bentuknya tabung memanjang, dilengkapi dengan tutup berwarna silver yang berfungsi sebagai pipet juga. Pipetnya agak unik karna untuk ngambil cairannya dengan ditekan-tekan kayak tombol dibagian atasnya. Isinya sendiri adalah 30 ml.

Dari segi tekstur encer dengan cairan berwarna kekuningan. Tapi yang aku kurang suka yaitu aromanya yang kurang enak dan lumayan menyengat. Mungkin ini karna face oil ini terbuat dari bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan tanpa ada tambahan pewangi ya. Jadi bener-bener pure wangi alami dari bahan-bahan yang digunakan. Tapi jangan khawatir, setelah beberapa kali pakai kalian akan kebiasa sama wanginya. Face oil ini ga lengket kalau dipakai, Cuma emang butuh waktu buat bener-bener meresap kedalam kulit.

Untuk cara pakainya sih gampang banget ya. Kalo aku lebih suka aku pakai dimalam hari dan langsung aja aku tetesin diwajah kemudian tinggal ngeratain aja. Sebenernya mau dipakai disiang haripun juga ga masalah ya. Bisa juga dicampur beberapa tetes di mouisturizer atau foundation. Buat kalian yang masih takut pakai face oil jangan khawatir. Pada dasarnya face oil itu justru bagus buat kulit karna daya serapnya tinggi dan tingkat kelembapannya pun lebih tinggi. Serta bisa bantu mengatasi penuaan dini.

Nah untuk face oil ini sendiri setelah aku pakai dengan teratur efek yang paling kerasa yaitu kulit kenyal dan ngerasa lebih terhidrasi. Yang paling aku suka juga efek setelah pakai face oil ini tiap malem, besokannya kalau kita pakai make up, make up tuh jadi lebih nempel, kulit jadi lebih bersahabat dan yang pasti jadi keliatan flawless.

Untuk harganya sendiri emang lumayan mahal ya, yaitu sekitar kurang lebih Rp 900.000. Kalau kalian udah pernah pakai face oil 3RIFIC belum? Yuk share pengalaman kalian.

Product price: IDR 900.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu