Produk yang saya review kali ini adalah facial wash yang namanya masih agak asing di telinga. Namanya Aishaderm Moisturizing Facial Wash. Saya beli produk ini saat lagi liat-liat rak kosmetik di mini market, lagi nyari sabun cuci muka. Eh ada yang baru. Karena penasaran saya comot deh.

Sepintas kemasannya kayak kemasan sampo atau sabun badan cair. Biasanya sabun cuci muka kan pakai kemasan tube ya. Nah ini botolnya heavy duty plastic dengan tutup flip top yang sangat kuat. Jadi sangat oke buat dibawa-bawa, nggak usah khawatir produknya bakalan tumpah. Sayangnya sih saya cuma liat satu ukuran produk ini, yaitu 120 ml. Jadi saya kurang tau apakah ada ukuran lebih kecil yang lebih travel friendly. Soalnya dengan ukuran cukup besar, tentu bakalan memakan cukup banyak tempat di dalam pouch.

Desain kemasannya simpel banget dengan nuansa warna putih dan hijau. Sebenernya yang bikin saya penasaran sama produk ini adalah karena klaim ekstrak kurma di bagian depan kemasannya. Saya belum pernah mencoba produk yang mengandung ekstrak kurma. Jadi ngebayangin aroma kurma nggak sih, hahahah..

Ternyata tekstur dan aromanya nggak seperti yang saya kira sebelumnya. Aishaderm Moisturizing Facial Wash ini punya tekstur sangat cair berwarna bening. Salah satu sabun cuci muka dengan tekstur paling cair yang pernah saya coba. Pas dicoba, wah ternyata saya suka banget!

Produk ini tuh lembuuut banget di kulit saya. Busanya juga nyaris nggak ada. Sedikit banget busanya. Tekstur yang seperti ini nih yang merupakan sabun cuci muka favorit saya. Saya nggak bisa pakai produk yang busanya banyak, karena membuat kulit saya jadi kering dan gatal. Tapi ini adalah soal selera sih. Beberapa orang mungkin nggak menyukai tekstur seperti ini karena terasa terlalu licin dan terkesan nggak bersih saat dibilas. Kalau saya sih justru mencari produk yang seperti ini 😀

Sayangnya aroma Aishaderm Moisturizing Facial wash ini kenceng banget! Nggak bau kurma, tapi aroma floral. Menurut saya aromanya agak berlebihan. Tapi saya nggak mengalami iritasi sama sekali saat menggunakan produk ini selama dua bulan, jadi sampai sekarang saya masih menggunakannya tanpa ada masalah apa-apa 😀

Saya merekomendasikan produk ini bagi teman-teman pembaca yang memiliki jenis kulit kering. Soalnya setelah cuci muka, rasanya kulit lembab banget lho. Padahal saya cuma cuci muka, belum pakai pelembab. Jadi saya rasa kurang cocok bagi pemilik kulit oily atau very oily.

Product Price: IDR 27.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Innisfree Jeju Cherry Blossom Jelly Cream

Rasanya yang namanya pelembab tuh penting banget ya