Ada yang pernah dengar produk Aku Ayu?. Mungkin hanya sebagian kecil dari kalian yang tau brand ini. Aku Ayu ini brand lokal dan aku tau dua produknya, whitening body cream sama lulur mandi. Awalnya gak ada niat buat beli produk ini karena aku sendiri gak pernah dengar brandnya. Pas ke toko kosmetik mau beli Naturale (nanti aku review juga produk ini) ternyata lagi kosong dan mbaknya nawarin produk Aku Ayu ini sampe dicobain testernya juga. Akhirnya aku beli whitening body cream sama lulur mandinya sekalian.

Dilihat dari packagingnya mungkin menurut kalian ini kayak produk abal-abal. Tapi jangan khawatir karena produk ini udah ada bpom-nya. Bentuk botolnya biasa aja, malahan menurutku kayak botol-botol bahan kimia dan kurang begitu menarik. Tutupnya ada dua, tutup luar sama tutup dalam, bisa kalian lihat dari foto diatas. Aku Ayu whitening body cream ini ada 3 varian: Green Tea, Goat Milk dan Strawberry. Aku beli yang varian strawberry, menurut ku wanginya paling seger diantara 2 varian yang lain. Wanginya juga termasuk tahan lama, biarpun kena air wanginya gak langsung hilang. Ukuran produknya sendiri ada 2, 250ml dan 500ml.

Dibagian belakang ada sedikit deskripsi tentang produknya, cara penggunaan dan bahan-bahan produk. 

Untuk isi produknya bisa kalian liat dari foto diatas. Body Cream ini warna putih, padat dan teksturnya kental.

Review setelah penggunaan :

sebelum menggunakan

setelah menggunakan

Dari foto sebelum dan sesudah bisa kalian liat kalau body cream ini instant whitening, jadi cocok buat kalian yang nyari produk pemutih instan. Produk ini beda dengan dari produk-produk seperti fairandpi**, meskipun kena air dia gak langsung hilang dan gak bikin kulit kalian jadi warna abu-abu. Pakenya dikit aja udah bikin putih tapi tetep kelihatan natural. Kalau dipake jangka panjang pun skin tone kulit kalian biasa naik secara bertahap.

Tapi ada beberapa hal yang gak aku suka dari produk ini. Yang pertama, setelah diratain ke kulit kayak ada sisa-sisa produk yang gak terserap jadi kulit kalian kayak ada putih-putihnya gitu (agak cakey gitu). Kedua, walaupun namanya body cream tapi sama sekali gak bikin kulitku jadi lembab. Ketiga, produknya susah di ratain jadi kalau pakai harus dikit-dikit biar rata dan natural. Keempat, gak ada kandungan SPF nya jadi kurang cocok untuk dipake siang hari. Tips dari aku lebih baik body cream ini dipakai malam hari sebelum tidur.

Secara keseluruhan suka-suka aja sama body cream ini, tapi untuk repurchase kayaknya enggak karena aku lebih suka lotion atau body cream yang melembabkan.

Product price: IDR 27.500

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Aku Ayu Whitening Body Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Maylisaac on Aku Ayu Whitening Body Cream
Repurchase?: Yes

Sukak ama produk ini, Ga sengaja sih belinya. Si mbak2 pramuniaga nya nawarin gt nih produk tp yg Green tea yaudah gw beli dong murah juga dpt gede lg haha. Asli emg bikin lebih putih tp ga putihhh bgt yaa sist :)))) mendingan lah. Bener sih pakai malam aja sblm bobo cantek gt, kalo siang kliatan "demblok-demblok". You have to try sist!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk