Yang mau saya review kali ini adalah sheet mask pemberian Tampil Cantik. Seperti biasa Tampil Cantik bener-bener generous dalam memberikan produk. Thank you so much!

Masker ini sebenernya bukan barang baru. Apieu Chocolate Milk One Pack ini sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Tapi saya aja yang belum nyoba.

Seperti produk kosmetik asal negeri ginseng pada umumnya, kemasannya super unyu! Memang sih kemasan sheet mask biasa, tapi bentuknya kayak kotak susu berwarna cokelat. Ih, gemeeesss!!! >.< Jadi sayang pakenya karena nggak mau merusak kemasannya.

Keterangan di kemasannya bahasa Korea semua, jadi saya nggak bisa bacanya hehehe. Cuma ada kata “smoothing” di kemasannya, mungkin maksudnya masker ini gunanya untuk melembutkan kulit ya. Oh ya berat bersih masker ini 21 gr, yang artinya jumlah essence di dalamnya cukup banyak.

Pas saya sobek bagian atas maskernya, aromanya nggak terlalu kencang. Saya udah menyangka bakalan berbau susu coklat, tapi ternyata aromanya nggak sama kayak aroma yang ada di pikiran saya. Aroma Apieu Chocolate Milk One Pack ini tuh unik banget, saya nggak pernah mencium aroma seperti ini di masker lain (padahal saya maniak masker).

Aromanya lembut dan sama sekali nggak mengganggu. Seperti paduan aroma bunga dan coklat. Kebayang nggak ya? Menurut saya malah dominan wangi floral daripada coklatnya. Tapi anehnya saya malah suka banget sama aromanya! Feminin dan lembut banget.

Lembaran tisunya juga lembuuut banget. Dia langsung nempel dengan baik ke kulit saat ditaruh ke wajah. Lembarannya agak tebal dan essence-nya melimpah, bikin tisunya bener-bener basah. Jadi hati-hati saat menggunakannya ya, supaya nggak basah kemana-mana. Sisa essence-nya saya pake sebagai pelembab di tangan supaya nggak terbuang. Pokoknya puas deh pake masker yang essence-nya banyak begini!

Oh ya, masker ini ukurannya gede lho! Bahkan di muka saya yang lebar ini masih agak kegedean. Tapi dipakenya enak banget, bener-bener nempel ke kulit dan nggak gampang merosot. Wuenak tenan pokoknya. Di kulit juga adem banget. Berasa kulit langsung rileks deh.

Setelah selesai maskeran wajah terasa lebih lembut dan kelihatan lebih cerah. Ini nih yang bikin saya ketagihan sama sheet mask. Soalnya hasilnya instan ­čśÇ Selain itu masker ini essence-nya nggak terasa terlalu lengket kok. Jadi habis maskeran bisa langsung pakai sunscreen dan makeup, nggak perlu dibilas lagi.

Saya suka banget sama Apieu Chocolate Mask One Pack ini. Kalau teman-teman pembaca ada yang pernah coba produk ini juga?

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mudah Identifikasi Jenis Kulit

Kamu pasti sering dihadapkan dengan berbagai pilihan perawatan