Kali ini saya mau mereview sabun badan lagi, nih! Jujur aja sih saya belum familiar dengan merek Aquabliss ya. Saya nemu produk ini saat lagi jalan-jalan menyusuri rak di supermarket waktu belanja bulanan. Emang dasar cewek lemah iman ya, liat diskon dikit langsung tergoda hahaha. Yang saya pilih ini Aquabliss Pampering Body Wash Rose Blush.

Menurut saya sih produk ini underrated banget ya. Soalnya saya nggak nemuin review sama sekali tentang produk ini. Justru hal inilah yang bikin saya penasaran. Soalnya produk yang jarang direview orang, alias kurang tenar, bisa jadi sebenernya produk bagus lho!

Saya kurang tau produk ini ada kemasan botolnya apa nggak, karena yang saya beli ini kemasan refill. Harusnya sih ada full size-nya ya. Dengan Tri-Aqua Lock, produk ini memberikan klaim memanjakan kulit dan menjaga kelembabannya. Karena katanya produk ini mampu membersihkan kulit dengan lembut. Jadi oke buat kulit sensitif dong.

Dengan isi 450 ml, tentu bisa dipakai dalam jangka waktu cukup lama. Saya suka banget sama pemilihan warna produk ini. Berwarna dominan putih diperkaya warna pink dan ijo pastel, membuatnya terlihat lembut dan feminin. Cantik banget warnanya. Karena nama variannya Rose Blush, saya membayangkan sabun berwarna pink lembut dengan aroma mawar yang lembut juga. Ya tipe aroma shyshy cat gitulah.

Saya juga suka sama kemasannya. Soalnya di bagian ujungnya ada yang ditandai untuk digunting. Jadi kita bisa menggunakan produk tanpa memindahkannya ke kemasan botol. Lebih irit kan jadinya ^^

Ternyata prediksi saya nggak salah. (Prediksi?? Emang dukun???) Produk ini memiliki tekstur cair selayaknya sabun cair pada umumnya. Nggak terlalu cair, tapi juga nggak terlalu kental. Tekstur yang perfect pokoknya bagi saya. Warnanya pink lembut dan aromanya enaaaaakkk. Aroma mawar yang lembut dan sama sekali nggak mengganggu. Wanginya tuh super feminin dan enaaaaak banget. Saya sukaaaa!!!

Setelah dikasih air, sabun Aquabliss Pampering Body Wash Rose Blush ini busanya rada irit. Berbusa, tapi busanya sedikit. Lebih sedikit dan lebih lembut daripada sabun cair pada umumnya yang punya busa melimpah dan padat. Waaaaaahhh fix deh jadi salah satu sabun favorit saya!!!! Soalnya saya lebih memilih produk beraroma lembut dan busanya irit. Karena produk sabun dengan tekstur seperti ini lebih lembut daripada sabun drugstore pada umumnya dan nggak membuat kulit saya terasa kering atau gatal. Maklum deh kulit saya cukup sensitif.

Tekstur seperti ini tentu rasanya saat dibilas masih licin-licin gitu. Kayak nggak sabunan, kayak badan belum bersih. Kebanyakan orang nggak menyukai sensasi licin begini, tapi kalo saya malah suka bangeeeet. Sebenernya dalam membersihkan kulit tuh nggak harus sampe kulit terasa bersih kesat kok. Justru kalo kulit sampe terasa kesat, itu artinya kelembaban alami kulit hilang total. Akibatnya dalam jangka panjang menyebabkan kulit jadi kering, sensitif, serta gampang mengalami gatal-gatal dan iritasi.

Saya pribadi dulu waktu kecil sering diomelin orang tua kalo mandi nggak sampe kulit terasa kering dan kesat hahahaa.. Sekitar dua puluh tahunan kemudian kulit saya mendadak sensitif dan kering. Setelah itu saya nggak bisa lagi menggunakan sabun dengan formula kelewat harsh dan memilih menggunakan sabun yang teksturnya lembut seperti Aquabliss ini.

Karena wanginya lembut banget, setelah dibilas tentu aja wanginya nggak bertahan lama di kulit. Kayak langsung hilang kebawa air wanginya. Sayang banget, padahal saya suka aroma mawarnya. Tapi sabun lain dengan tekstur dan karakteristik aroma seperti ini juga nggak ada yang awet aromanya sih. Jadi saya sama sekali nggak mempermasalahkan hal ini.

Overall, saya suka banget banget banget sama produk ini. Pokoknya saya bakal beli lagi kalo udah habis. Karena tekstur dan aromanya tuh tipe sabun kesayangan saya banget! Harganya murah lagi! Ini namanya iseng-iseng beli malah membawa berkah, hehehe.

Product Price: IDR 18.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Finns Hydrating Bubble Mask With Collagen

Hello again guys.. Jadi sekarang ini sepertinya lagi