Halo semuanya!! Ada yang baru nih!! Kali ini aku akan review tentang skin care yippie!! Kayaknya ini kali pertama ya aku review tentang skin care, biasanya kan aku anaknya make up bukan skin care hihi.. Well, udah pernah sih bikin review tentang skin care juga yaitu Viva Pelembab Green Tea yang bisa kalian cek di link di bawah paragraf ini.. Nah kali ini aku mau bahas moisturizer juga tapi kali ini bukan brand lokal nih.. Namanya ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER, awalnya aku juga ga ngeh kan gimana cara bacanya tapi ternyata nama brand nya keren banget guys.. Bacanya tuh jangan disambung tapi dipisah jadi “As Is – To Be”.. Nah buat kalian yang belum tau, As – Is itu artinya adalah kondisi present atau kondisi saat ini & To – Be itu artinya kondisi future atau kondisi yang akan datang.. Simplenya, As Is – To Be itu sama aja kayak Before – After.. Jadi menurut aku sih brand ini namanya As Is – To Be karena harapannya ada perubahan sebelum dan setelah pakai produk ini hihi #judesotoy.. Oh iya aku belum cerita kalo aku dapetin ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER dari 08liter.com

 

packaging & product info

Di atas bisa kalian lihat foto-foto packagingnya gimana.. External packagingnya terdiri dari kardus putih yang tipis namun kokoh dan setiap sisinya ada tulisannya dan dalam bahasa korea *nangis darah*.. Begitu pula dengan packaging internalnya yang berbentuk tube seperti odol namun versi lebih besarnya, jadi lebih mirip tube facial foam ya sebenernya.. Designnya tidak jauh berbeda dengan external packagingnya karena terdiri dari dasar berwarna putih dan tulisan dominan biru dan hitam.. And yes sama-sama bahasa korea semua *ampun*.. Well, aku pun tidak putus asa, dengan pemanfaatan fasilitas Google Translate aku berhasil menerjemahkan beberapa poin-poin penting tentang ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER

With Centella Asiatica Active, you can use it for all types of skin at the same time as resolving the troublesome skin that is sensitive and insensitive. Helps prevent damages to skin and give moisturization. It also helps to improve the skin and relieve irritation, smoothes the sebum control and smoothes the skin texture, and prepares healthy skin.

+ Includes herbal extract ingredients

+ Contains vegetal squalane ingredients

+ Contains hyaluronic acid ingredients

+ Contains positional hyaluronic acid extra ingredients

+ Wrinkle improving functionalities

+ Low irritation formula that can be reliably used

+ Dermatology Tested

performance

Langsung aja bahas performance dari ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER.. Aku udah 2 minggu lebih pake produk ini setiap pagi sebelum pake make up dan bahkan kalo lagi ga make up pun aku pasti pake ini di pagi hari.. Pertama aku mau bahas teksturnya dulu, ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER ini teksturnya cream tapi lightweight.. Menurut aku konsistensinya pas sih ya, lightweight tapi ga begitu cair ga bikin netes-netes tapi juga bukan thick cream yang bikin lengket kalo diaplikasikan ke wajah.. ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER bener-bener ga lengket sama sekali dan cepat meresap di kulit wajah kita.. Wanginya pun aman menurut aku karena ga ada bau tidak sedap yang bikin kita males pake moisturizer dan gaada fragrance tambahan juga yang rawan jadi irritant buat kulit sensitif.. Nah selayaknya moisturizer ya ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER memang memiliki fungsi utama untuk moisturizing atau hydrating atau bahasa indonesianya melembabkan.. Setelah rutin pake produk ini kulit aku jadi lembab, kenyal, dan ternutrisi..

Karena kulit aku kombinasi aku merasa di bagian kulit aku yang kering, produk ini membantu untuk bikin lembab dan ga bikin terkelupas karena saking keringnya.. Trus di bagian kulit aku yang oily this product surprisingly help me control the oil.. Well, untuk minyak berlebih yang heboh memang tidak menahan sih karena ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER ini bukan oil control kan.. Tapi untuk kulit aku yang kombinasi sih ini bagus banget menahan minyak + melembabkan kulitnya.. Oh iya sebelum pake ini aku ada jerawat yang lagi lumayan gede dan lagi mateng-matengnya di daerah pipi.. Setelah aku pake produk ini jerawatnya tuh jadi mengempes dan sekarang bener-bener hilang sama sekali.. Bekas jerawatnya pun pudar ga jadi noda hitam yang mengganggu di wajah gitu.. Selain itu aku ada bruntusan juga di dahi, udah 5 tahun lebih pokoknya udah lama banget aku punya bruntusan di dahi dan dipakein apapun ga pernah hilang.. Nah setelah pake ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER selama 2 minggu ini aku merasa kalo bruntusan aku udah mulai pudar dan ketika aku menyentuh dahiku juga rasanya lembut gitu ga kasar lagi kayak dulu.. Rasanya dulu tuh kalo nyentuh dahi kayak nyentuh padang pasir saking keringnya dan banyak kerikilnya hiks sedih deh.. But thanks to ASIS-TOBE FRESH RELIEF MOISTURIZER I can say byebye to them now!

Oke kesimpulannya aku suka banget banget banget produk ini.. This is like my first premium moisturizer!! Aku suka semuanya dari formula, tekstur, benefit, segala macem this is perfect! Cuma minusnya mungkin packagingnya dibikin lebih fancy kali ya.. Karena to be honest aku lebih memilih yang lucu daripada yang bermanfaat.. Hehe.. Selain itu produk ini susahhhhhh banget dicari di Indonesia bahkan di e-commerce  dan online shopping lainnya pun jarang bahkan gaada yang jual produk ini.. And then harganya lumayan mahal sih hanya untuk sebuah moisturizer kita harus mengeluarkan uang sekitar 23,000 won.

Product price: IDR 265.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya