Assalamualaikum sista semuanya 🙂

Memiliki kulit yang bersih, halus, cerah dan sehat tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Berbagai macam usaha dilakukan mulai dari perawatan tradisional sampe datang ke klinik-klinik kecantikan dengan harga selangit.

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat adalah dengan rutin melakukan scrubbing. Scrubbing itu penting banget untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit kita.

Dulu saya rajin scrubbing atau luluran. Tapi sekarang punya anak kecil yang lagi aktif-aktifnya, jadi jarang deh. Ah alibi aja sih sibuk urus anak, padahal sih dasarnya males hahaha. Sekarang saya bertekad untuk rajin luluran minimal seminggu sekali lah. Udah punya anak jangan sampe kelihatan dekil endekumel di depan suami. Karena menyenangkan hati suami itu ibadah ya kan.

Nah kali ini saya akan mereview salah satu produk body scrub lokal dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Aulia lulur Sutera.

Packaging

Aulia Lulur Sutera ini packagingnya seperti body scrub pada umumnya ya, dalam jar plastik bulat berwarna putih. Kalo dilihat dari kemasannya kayak lebih kecil dan ringkas aja gitu, tapi untuk isinya sih cukup banyak kok 250 gram.

Aulia Lulur Sutera ini ada tiga varian yaitu bengkoang, goat’s milk dan rice extract. Saya beli yang varian goat’s milk.

Klaim Produk

Lulur yang membantu membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati secara mendalam , dengan sensasi wangi aromatherapy yang berenergi dan tahan lama. Mengandung minyak zaitun, madu, silk extract dan vitamin E yang secara alami menjaga kelembaban, agar kulit lembut seperti sutera dan tampak muda. Kandungan extrak mulberry membantu mencerahkan kulit. Aulia Lulur Sutera dengan ekstrak goat’s milk memberikan nutrisi tambahan dan mudah diserap oleh kulit.

Cara pakai :

Gosok perlahan dan pijat lembut ke seluruh tubuh, bilas bersih dengan air. Dapat digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun mandi .

Tekstur dan Aroma

Aulia Lulur Sutera ini teksturnya creamy tapi agak encer dibandingkan body scrub lain yang pernah saya coba.  Gampang banget diratakan ke seluruh tubuh, nggak seret walaupun kita oles ke kulit yang kering. Butiran scrubnya halus dan nggak sakit walaupun saya gosoknya agak kuat. Wanginya juga enak banget untuk yang varian goat’s milk ini. Produk Aulia Cosmetics emang wanginya rata-rata enak, pas gitu nggak terlalu nyegrak.

Dibilasnya juga lumayan cepet, dan setelah luluran kulit jadi kerasa bersih, dan halus kayak berudu eh beludru gitu. Ya oke lah ini dinamakan lulur Sutra, karena setelah luluran, kulit kita terasa halus bak sutera uwowowowww.

Harga

Harganya juga tanggal tua friendly banget, cuma Rp.15.000 saja untuk lulur sebanyak 250 gram. Saya sih pengen repurchase kalo habis, tapi sayangnya produk ini belum saya temukan di offline store, mesti beli online.

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga