Assalamu’alaikum sista semuanya 🙂

Kali ini saya akan mereview sebuah produk face palette dari brand kosmetik lokal yang lagi hitz.  Produk ini berkolaborasi dengan salah satu beauty vlogger sekaligus MUA asal kota Malang Jawa Timur.

Yappp pasti semua udah pada tau kalo produk yang dimaksud adalah Avione x Inivindy Magic Palette.

Sejak mbak Vindy mengumumkan palette ini di YouTube channelnya, saya udah penasaran banget pengen beli. Karena selain pekejingnya yang gemez, isi dan warna -warna dari face palette ini juga sepertinya cocok banget untuk saya yang pemula. Trus yang paling penting harganya juga cocok di kantong pemula hehehe.

Alhamdulillah akhirnya saya bisa dapat Magic Palette ini gratis dari Tampil Cantik setelah redeem reward 100 poin yang keenam, yeayyyyy seneng banget makasih banyak ya TampilCantik:*

Packaging

Avione x Inivindy Magic Palette ini kemasannya terbuat dari cardboard berwarna peach yang cantik. Di box luarnya terdapat gambar ilustrasi seorang wanita sedang memegang kuas dan memakai kacamata hitam. Gambar wanita itu adalah mbak Vindy sendiri. Di pekejing produknya, ada lagi gambar yang sama, tapi udah lepas kacamata pakai make up tapi cuma sebelah wajah aja. Katanya sih ini menggambarkan “the power of make up”, kreatif banget ya! Saking kagumnya, ingin ku bergumam seperti Nissa Sabyan dalam lagu Deen Assalam,  hmmmmm hmmmm hmmmmm hm hm hm.

Ukuran palete ini sekitar 17 x 11 cm, menurut saya pas banget digenggaman dan travel friendly. Nggak terlalu berat dan nggak ringkih juga, kokoh gitu. Bagian tutupnya kaya ada magnet gitu jadi lebih aman. Udah ada cermin yang ukurannya cukup gede buat kita ngaca kalo dandan. Itu juga jadi nilai plus dari palette ini. Tapi palette ini nggak dikasih brush bawaan, tapi nggak jadi masalah deh. Udah kita nggosah ribet bawa eyeshadow, blush on, contour dan highlighter terpisah kalo mau traveling atau sekedar menginap di rumah mertua hehe.

SWATCHES

Total ada sebelas warna dalam palette ini yang terdiri dari 6 eyeshadow, dua blush, satu contour, satu highlighter dan dan satu yg bulat putih di tengah itu hmm apa ya namanya, eyeshadow topper kah?

Bagi saya yang pemula, warna -warna di palette ini sih aman semua. Semuanya bisa saya pakai sehari-hari sampai untuk make up ke acara yang niat gitu. Yaa walaupun sebenarnya warna-warna eyeshadow di palette ini saya udah punya di palette eyeshadow yang lain, tapi ya nyatanya emang warna-warna kayak gini yang bisa saya pakai.

Setiap warna di palette ini memiliki nama masing-masing yang unik, yang pokoknya mbak Vindy banget deh hehe.

Mysteria

Warna yang tak bisa diungkapkan dan misterius, maka biarlah menjadi “MYSTERIA “.

Kipa

Dari kata “apik” (dibalik). Bahasa khas Malang yang berarti “bagus “. Warna ini intens dan dinamis.

Mooska, Mecca Lecca dan Alakazam

Adalah kata lain dari “Abrakadabra”. Tiga warna ini adalah “sihir” makeup mata yang cantik.

Oyih

Berarti oke! dalam bahasa Malang-an. Warna transisi ini membuat tampilan wajah semakin oke.

Dyone

Inivin-DY & Avi-ONE kombinasi warna khas Avione dan pink favorit Inivindy.

Mantra

Blush on dengan warna duo chrome, menjadikan “MANTRA” sebagai warna blush on shimmer yang unik dan ajaib.

Sinam

Adalah bahasa khas Malang dari kata “Manis” (dibalik). Warna blush on soft pink ini akan mempermanis tampilan make up.

Illusion

Berasal dari kata ilusi. Tone warna ini digunakan sebagai shading dan contour yang memberikan ‘ilusi’ berbeda pada setiap wajah.

Mbois

Adalah kata lain “keren” dari bahasa Malang-an. Warna ini berfungsi sebagai finishing touch/highlighter.

Tekstur dan Pigmentasi

Semua warna eyeshadow dalam palette ini teksturnya cukup lembut, dia pigmented dan agak powdery, tapi masih aman untuk pemula bisa di build up pelan-pelan.  Kalo di swatch, dia nggak sekali usrek langsung panjaang gitu hasilnya. Untuk foto di atas perlu berkali-kali. Tapi kalo di kelopak mata sih dia cukup keluar warnanya. Semua warna eyeshadownya sih saya suka.

Tapi untuk dua blush on nya itu Mantra dan Sinam itu pigmented banget, harus hati-hati supaya nggak jadi medhok banget. Saya suka blush on Sinam karena warnanya cantik dan dia matte. Tapi kalo yang mantra, dia shimmery banget jadi jarang saya pakai. Contournya cukup gampang di blend, dan warnanya saya suka nggak terlalu kemerahan. Tapi ada beberapa warna di palette ini yang kickback dan falloutnya cukup banyak dan teksturnya ada yang agak mbrodol gitu seperti si highlighter Mbois dan si blush on Mantra.

Tapi saya tetep seneng banget deh punya Magic Palette iini dengan harga Rp . 199.000 menurut saya palette ini worth it lah ya, khususnya untuk pemula seperti saya . Tapi bagi yang udah punya banyak koleksi eyeshadow, mungkin warna-warna di palette ini terlalu “aman” gitu ya.

Semoga bermanfaat ya 🙂

See ya on my next post, tschuss

Product price: IDR 199.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Avione x Inivindy Magic Palette
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Avione x Inivindy Magic Palette
Repurchase?: No

Ini produk Avione pertama yang pernah saya coba. Buat saya palette ini udah bagus dan lengkap, terutama buat pemula. Pigmentasi eyeshadownya bagus nggak kelewat pigmented dan gampang banget ngontrol warnanya. Tapi blush onnya keterlaluan pigmentasinya. Mirip blush on Wet n Wild yang pakenya musti super hati-hati. Tapi memang tahan lama tanpa harus touch up seharian sih.

by Ekaakuncoro on Avione x Inivindy Magic Palette
Repurchase?: No

Alasanku gak repurchase adalah karena palette ini pasti bakalan lama habisna, karena isinya lumayan banyak untuk dipakai sendirian.
yang paling aku suka adalah highlighter nya. walaupun teksturnya agak aneh, tapi hasilnya bagus.
pigmentasi oke, cukup untuk beginner. dan gamoang di blend. apalagi untuk contouring nya. cukup affordable untuk facepalette dengan isi yang cukuo lengkap.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM