Helloo!^^

Udah lumayan lama kayaknya aku ga review produk disini, belakangan lagi sibuk banget jadi ga ada coba-coba produk baru buat direview. Nah, belum lama ini aku baru aja redeem points di Tampil Cantik, seneng banget aku akhirnya produk yang aku pengen banget dari beberapa bulan terakhir kesampean juga aku dapetin. Makasih banyak ya Tampil Cantik 🙂 Aku akan bahas salah satu produk yang aku dapat dari redeem points kali ini, yaitu Beauty Creations Elsa Eyeshadow Palette.

Pastinya udah pada ga asing lagi kan sama merk Beauty Creations ini. Beauty Creations sendiri merupakan brand makeup asal USA yang dikenal dengan harga produknya yang sangat affordable dengan kualitas yang bagus. Sejak awal Beauty Creations ini ‘hits’ di Indonesia, aku udah tertarik banget sama palette eyeshadownya. Sejauh ini aku udah coba 3 palette eyeshadownya dan ga ada yang mengecewakan.

Untuk kemasan Beauty Creations Elsa Eyeshadow Palette ini didominasi dengan warna biru cerah, dilengkapi dengan aksen bling-bling dan tinta emas bertuliskan “Beauty Creations Elsa” di bagian covernya. Dusnya terbuat dari karton, untuk ngeluarin palettenya tinggal digeser aja, design palettenya ini sama persis dengan dusnya. Di bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai komposisi dan produsennya. Oh ya, palettenya ini terbuat dari bahan cardboard gitu sama kayak si Tease Me Palette yang bedain cuma ukurannya, kalo si Elsa ini kemasannya cukup besar seukuran buku tulis yang panjang itu (bukan buku tulis anak SD ya hehe). Jadi kalo untuk dibawa-bawa dia kurang efektif sih, makan tempat banget soalnya.

Bisa dilihat untuk Elsa Palette ini varian warnanya sangat beragam, mulai dari yang gonjreng dengan cool tone sampe warna transisi dengan warm tone semuanya ada di palette ini, bahkan ada warna hitamnya juga. Yang mana untuk palette warna-warni gini biasanya jarang ditemuin warna hitamnya, makanya menurutku palette ini warnanya bisa disebut sebagai all-in-one palette, meskipun kurang unsur warna pink dan kuning didalamnya.

Selain itu, palette ini terdiri dari warna-warna dengan finish matte dan shimmer. Untuk warna-warna matte, teksturnya cenderung powdery  dan agak kering. Pigmentasinya cukup bagus tetap keluar warnanya meskipun ga pake eye primer ataupun eyeshadow base. Nah, untuk warna-warna shimmernya ini aku suka banget teksturnya lembut dan creamy gitu, pigmentasi sangat bagus. Falloutnya masih lumayan banyak ya apalagi untuk yang warna-warna matte, aku pribadi ga gitu permasalahin fallout, Namanya eyeshadow drugstore jarang banget nemu yang ga ada falloutnya.

Conclusion :

(+) Range warna beragam, mulai dari warna-warna terang hingga warna-warna gelap dan transisi

(+) Harga terjangkau

(+) Pigmentasi sangat bagus, apalagi untuk warna-warna shimmer

(+) Isinya banyak dan PAO lama (24 bulan)

 

(-) Fallout masih cukup banyak

(-) Kemasannya tidak dilengkapi cermin dan kuas bawaan

(-) Kemasan tidak travel-friendly

Product price: IDR 185.000 – IDR 250.000

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, ini aja belum tentu abis semuanya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya