Beberapa waktu lalu saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba serangkaian produk terbaru dari brand BHUMI Natural Skincare. Whoaaa, I am excited!

Yang saya coba dan akan bahas disini adalah Set Brightening Series.

Set ini terdiri dari 4 Core Steps Brightening & Dehydrates Skin:

Step 1 : C-Chamomile Brightening Cleanser

Step 2 : Deep Hydration Exfoliating Toner

Step 3 : G-Alpine Brightening Serum

Step 4 : G-Alpine Hydra Lock Moisturizer.

Seri brightening dari BHUMI ini ditujukan untuk kulit normal to dry. Whoaaa, I am excited! Pas banget nih buat saya! Soalnya kulit saya kombinasi, di daerah T normal to oily sedangkan di pipi kering. Jadi prediksi saya nih, saya bakalan cucok meong sama serangkaian produk ini.

Berikut key Ingredients dari 4 Brightening & Dehydrates Skin ini :

Sebenernya saya sudah lama penasaran dengan produk dari BHUMI ini. Karena memang sudah terdengar luas kalau semua kandungan produk BHUMI itu ajibb banget. Setelah saya cek dan ricek produk ini tuh mengandung ingredients g-alpine yang ternyata ini hanya satu-satunya di Indonesia.. Gila kebayang ga tuh seberapa kerennya!

Di kesempatan kali ini, saya mau review sabun cuci mukanya dulu, ya! Soalnya saat mencoba produk baru, yang pertama kali saya coba pasti sabun cuci muka duluan. Dan memang step nomor 1 adalah mencuci muka dengan Cleanser dulu, baru lanjut ke step berikutnya.

Tanpa basa basi panjang, cuss lgsg ke review..

C-Chamomile Brightening Cleanser ini memgandung Niaciamide, Gigawhite Extract, Vitamin C yang terkenal mencerahkan kulit serta HA untuk melembabkan. Ada juga chamomile yang membantu bikin kulit kalem, sedangkan orange oil, olive oil dan sprout extract menutrisi dan mencerahkan kulit. Wah kandungannya sih super duper menjanjikan ya! Bikin penasaran pengen nyoba nggak sih?

Hadir dalam kemasan botol pump dengan isi bersih 90 ml, C-Chamomile Brightening Cleanser ini tampak simpel tapi manis. Saya suka kemasannya yang punya dominan warna pinky peach, kesannya lembut dan romantic dengan aksen bunga dan dedaunan di bagian samping. Gila yaaa.. Niat banget bikin kemasannya! Ini sabun cuci muka dengan kemasan paling cantik yang pernah saya punya 😀 Selain itu karena kemasan plastiknya kokoh dan ukurannya compact, bisa banget dibawa travelling. Jangan kuatir soal pump-nya, karena pump-nya ini bisa dikunci. So, nggak bakalan tumpah meskipun dibawa-bawa dalam tas.

Pump-nya terasa empuk saat ditekan. Sama sekali nggak terasa keras atau macet. Saat menekan pump, sabunnya nggak langsung keluar. Jadi harus tekan-tekan pump beberapa kali baru produknya bisa terambil. Sebenernya pemakaian satu pump itu kebanyakan sih kalo menurut saya. Jadi saya cuma pake setengah pump aja buat sekali cuci muka. Iriiiit!

Tekstur sabunnya cukup kental dengan warna putih susu. Aromanya floral yang lembut dan menenangkan. Saya suka sama aromanya, karena nggak terasa mengganggu. Dan aromanya nggak bertahan lama juga kok. Saat membilas wajah, aromanya ikut larut terbawa air.

Meskipun busanya banyak, tapi C-Chamomile Brightening Cleanser ini lembuuuut banget di wajah. Duh, saya langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama deh >.< Setelah dibilas, kulit saya rasanya lembut dan lembab banget. Seriusan lembab dan nyaman. Padahal saya baru selesai cuci muka doang. Belum melanjutkan ritual perawatan lainnya seperti toning and moisturizing. Seriously one of the best facial wash ever!

Nggak nyangka deh ternyata pemakaiannya super irit! Tadinya saya kira C-Chamomile Brightening Cleanser ini bakalan cepat habis karena kemasannya kecil. Ternyata ke-sok tau-an saya terbukti salah hehehe. Selain irit sabun, irit air juga ternyata. Karena gampang banget dibilasnya.

Bagi teman-teman pembaca yang parno sama kandungan paraben dalam kosmetik, no need to worry! Karena Bhumi adalah brand yang mengusung tema organic, paraben free, and cruelty free ^^

Oh ya, untuk performanya dalam mencerahkan kulit, saya belum terlalu kerasa sih, karena baru-baru juga pakainya. Tapi bagi saya facial cleanser itu fungsi utamanya adalah buat cuci muka, jadi saya memang nggak begitu peduli sih apakah facial cleanser yang saya pakai mengandung brightening agent atau nggak. Hahah… Untuk mencerahkan sih saya lebih percaya sama toner, serum, dan moisturizer. Tenang aja, review produk lain dari Brightening Series-nya Bhumi akan segera menyusul kok ^^

Overall, saya suka suka sukaaaa banget sama C-Chamomile Brightening Cleanser ini. Produk ini feel-nya kayak produk high end internasional yang harganya selangit, padahal produk lokal lho. Untuk ukuran produk lokal, ini kualitasnya bagus banget ga kalah dengan produk high end brand internasional. Top recommended!

Eits tapi sabar dulu yaa… Produk ini baru dapat kamu beli di tgl 27 Agustus 2019 ya jam 12.00 wib, catat tanggal dan waktunya ya, akan ada kejutan heboh lho!!

Kamu juga bisa kunjungi Bhumi.co.id/kulitmu-kanvasmu biar ga penasaran apa sih ingredients Alpine yang WOW itu. .

Yuk Segera kunjungi Website Official BHUMI  info lebih lanjut.

Beli Disini

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan