Haloo!^^

Beberapa hari yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk skincare terbaru dari BHUMI Natural Skincare. So Excited!

Anyway sedikit informasi buat kalian yang mungkin masih asing sama produk-produknya BHUMI Natural Skin Care, BHUMI ini merupakan brand skincare asli asal Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2017 oleh PT Riza Kreasi Naturalindo. BHUMI mengusung konsep bahwa kecantikan alami bisa didapatkan dengan memulai gaya hidup sehat dan pemanfaatan kekayaan alam terbaik.

Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba set skincare acne series dari BHUMI, yaitu 4 Core Steps Oily & Acne Prone. Ini penampakan kemasan boxnya:

Sukaa! Cantik dan elegant banget kemasan boxnya.

Set ini terdiri dari 4 Core Steps perawatan kulit jerawat, yaitu:

Step 1 – BHUMI Calendula Oil Cleanser,

Step 2 – BHUMI Resurface Mild Exfoliating Toner,

Step 3- BHUMI Acid Complex Clearing Serum

Step 4- BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer.

Tadaaa… Kalau dibuka isi set box nya seperti ini:

Ada greeting cardsnya juga:

Berikut key Ingredients 4 Core Steps Oily & Acne Prone ini :

Ini ingredients nya Hero banget ga sihhh! Semua bahan-bahannya itu alami sehingga tidak perlu khawatir dengan iritasi atau alergi.

Selain mengobati jerawat, produk ini juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah dan juga mengatasi pori-pori yang tersumbat. Jadi bisa dibilang ini produk mengobati sekaligus mencegah jerawat untuk datang kembali.

Yuk Sekarang kita bahas step 1 dulu yaitu BHUMI Calendula Oil Control Cleanser, check it out!

Packaging : BHUMI Calendula Oil Control Cleanser ini dikemas dalam botol plastik yang ramping dengan nuansa hijau muda, menurutku pribadi pilihan nuansa warnanya ini memberikan efek segar ala back to nature gitu. Sama seperti kemasan exfoliating tonernya. Kemasannya dilengkapi dengan pump jadi sangat higienis dan lebih mudah buat mengatur banyaknya isi produk yang mau dikeluarkan. Isi bersih dari sabun wajah ini sebanyak 90 ml, cukuplah buat dipakai 1 bulanan kedepan.

A delicate cleanser that contains Salicylic Acid (BHA) that is good for controlling excess sebum production, fights acne’s bacteria and improving skin’s texture. Infused with zinc, the natural humectant that promotes skin elasticity and keep it healthy and fresh. Contains tea tree oil that is known as anti-bacterial properties for treating and soothing skin. Need more? Get a perfect result with Calendula Oil to reduce inflammation and improves skin hydration and firmness. Completely clean, completely fresh!

Ingredients : Water, Potassium Cocoyl Hydrolyzed Oat Protein, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Potassium Cocoate, PEG-150 Distearate, Polysorbate 20, Salicylic Acid, Glycerin, Butylene glycol, Amylopectin, Dextrin, Phenoxyethanol, Fragrance, Sodium PCA, Memaleuca Alternifolia leaf Extract, Chlorphenesin, Hyaluronic Acid, DMDM Hydantoin, Methyl Lactate, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Sprout Extract, Brassica Oleracea Gemmifera (Brussels Sprout) Extract, Propanediol, Calendula Officinalis Flower Extract, Nelumbo Nucifera (Lotus Leaf) Leaf Extract, Camelia Sinensis  (Green Tea) Leaf Extract, Psidium Guajava (Guava) Leaf Extract, Angelica Archangelica Seed Oil, Tetrasodium EDTA, Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Texture & Fragrance : Tekstur dari BHUMI Calendula Oil Control Cleanser ini cair dan tidak berwarna. Bisa dilihat itu di foto agak susah fotonya saking runny dan mirip sama airnya. Sabun ini tuh ada aroma tea tree oilnya, aku sendiri suka dengan aromanya yang fresh, jadinya lumayan seger gitu.

Review : Dalam kurun waktu pemakaian selama seminggu ini, yang aku rasain ketika pakai sabun wajah ini adalah kulit terasa bersih banget. Tipe kulit aku tuh normal cenderung dry gitu. Jadinya setelah pemakaian BHUMI Calendula Oil Control Cleanser, kulit aku berasa agak ketarik gitu. Tapi no worries! Kulitku aman dan ga bikin kering ngelupas gitu. Memang fungsinya cleanser ini adalah mengontrol minyak berlebih di wajah. Sejauh ini, sabun wajah ini ga bikin aku breakout sama sekali.

Biasanya aku kalau ga cocok sama produk langsung kelihatan dalam pemakaian 2-3 kali, jadi setelah dipakai seminggu ini bisa ditarik kesimpulan kalau aku cocok sama produk ini.

Untuk efeknya dalam mengeringkan jerawat, menurutku sangatt berasa. Jadi aku tuh emang ada jerawat gitu di sekitar kening dan pipi karena hormon, setelah pakai ini dia ngebantu banget sih buat ngeringin jerawatnya. Cuma efeknya adalah di kulit yang ga jerawatan dia juga bikin kering hehe… Tapi tenang ada jalan keluarnya… kalau pakai cleanser ini, aku ga pernah skip hydrating toner biar kulit ku tidak terasa kering.

Nah Produk ini baru dapat kamu beli di tgl 27 Agustus 2019 ya jam 12.00 wib, catat tanggal dan waktunya ya, akan ada kejutan heboh lho!!

Bagi kamu yang mukanya jerawatan dan sensitif, Bhumi Acne Series ini bener-bener Recomended banget pokoknya! Kamu juga bisa kunjungi Bhumi.co.id/kulitmu-kanvasmu biar ga penasaran kenapa sih ingredients nya dibilang Hero bangett.. 

Yuk Segera kunjungi Website Official BHUMI  info lebih lanjut.

Beli Disini

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM