Kali ini saya kembali mereview Brightening Series dari Bhumi. Produk yang mau saya review adalah terakhir yaitu serumnya Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer.

Sejujurnya kalau disuruh mana produk favorit saya dari keempat produk dari Brightening Series ini, yaitu C-Chamomile Brightening Cleanser, Deep Hydration Exfoliating Toner, G-Alpine Brightening Serum, dan G-Alpine Hydra Lock Moisturizer, saya nggak bisa jawab. Soalnya saya suka semuanya!

Brand lokal yang satu ini memang ciamik. Dengan mengusung tema organik, produknya nggak mengandung paraben dan juga cruelty free. Jadi aman banget deh buat dipake! Meskipun di kemasannya ada keterangan bahwa produk ini bisa dipakai selama 12 bulan, saya rasa sebaiknya dihabiskan sebelum itu deh. Soalnya produk organik kan lebih cepat rusaknya kalau dibandingkan produk lainnya. Which is good sebenernya, karena itu artinya kandungannya lebih bagus dan nggak kebanyakan pengawet. Jadi lebih baik segera dihabiskan sebelum menyesal, hehehe.

Berikut key Ingredients dari 4 Brightening & Dehydrates Skin ini :

Langsung ke review cus!

Nah, di kesempatan kali ini yang saya review adalah Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer. Pelembab ini hadir dalam kemasan jar yang dibungkus dengan kotak berwarna pinky peach yang senada dengan produk dari Brightening Series lainnya. Kotaknya juga diberi segel yang menunjukkan kalau produk masih fresh dan belum dicolek sama orang iseng.

Moisturizer ini mengandung 4% Niaciamide, HA, Centella Asiatica, dan Gigawhite. Selain itu ada juga argan oil, wheatgerm oil, sweet almond oil, dan avocado oil. Sepertinya cukup menjanjikan, ya ^^

Ayo dibuka kotaknya.. Eng ing eng.. Ya ampuuuun kemasan jar-nya baguuuusssss! Nggak kalah sama desain kemasan produk high end internasional! Keren banget! Dengan material plastik tebal berwarna putih dan tutup silver, Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer ini keliatan mewah, mahal dan berkelas. Duh, saya berasa jadi nyonya besar pake produk sebagus ini >.< Saat tutup jar-nya dibuka, tampaklah sekat untuk menjaga produk tetap segar. Nah saya demen nih kemasan begini! Kehigienisan produk jadi tetap terjaga.

Saat nyolek produk yang berwarna putih keruh di dalamnya, saya kaget karena tekstur moisturizer ini lebih ringan daripada yang saya perkirakan. Karena ditujukan untuk kulit normal to dry, saya kira teksturnya bakalan berupa krim agak kental. Tapi ternyata tekstur moisturizer ini lebih ke gel ringan gitu. Saat diaplikasikan, pelembab ini kelihatan transparan dan setelah diusap langsung meresap ke kulit dengan baik.

Dengan tekstur seperti ini, bagi saya moisturizer ini pas banget untuk digunakan saat pagi hari. Sangat mudah dibaurkan ke kulit dan langsung menyerap. Nggak ninggalin rasa lengket atau basah sama sekali. Nyaman banget! Nggak menyebabkan daerah T banjir minyak, tapi cukup oke untuk melembabkan bagian pipi yang kering. Cuma bagi saya pelembab ini kurang nendang buat dijadikan night cream. Terlalu ringan. Saya lebih memilih pelembab yang lebih rich sebagai night cream.

Tapi ini sih soal personal preference ya. Soalnya kulit saya di bagian pipi cuping hidung emang lagi kering banget. Super dry. Kadang malah sampai flaky ngelupas gitu. Kalau teman-teman yang kulitnya normal, pasti suka deh menggunakan moisturizer seperti ini sebagai night cream juga.

Produk ini wanginya soft banget. Aroma floral tapi nggak kecium kalau nggak bener-bener diendus. Bagi saya produk yang aromanya cukup kencang dari Bhumi Brightening Series ini cuma sabun cuci mukanya.

Saya sih belum merasa kulit saya lebih putih ya selama menggunakan Bhumi Brightening Series ini. Soalnya baru pake seminggu juga sih. Tapi yang saya notice banget nih tekstur kulit lebih smooth, kelihatan lebih muda. Kalau soal ini sih saya perhatiin banget, soalnya saya sudah berusia kepala tiga. Mulai muncul tanda-tanda penuaan seperti fine lines dan bintik hitam di kulit. Takjub banget sih saya. Soalnya kan setau saya ini produk untuk brightening, bukan anti aging. Selain itu kulit wajah juga kelihatan lebih bright. Kayak cerah terawat gitu lho. Terus bekas jerawat yang merah kehitaman di pipi gitu juga perlahan memudar.

Saya puas banget sama performa Bhumi Brightening Series ini. Jadi saya merekomendasikan banget produk-produknya bagi teman-teman yang sedang mencari perawatan kulit bagi kulit normal to dry.

Eitss tapi sabar dulu yaa teman-teman… Produk ini baru dapat kamu beli di tgl 27 Agustus 2019 ya jam 12.00 wib, catat tanggal dan waktunya ya, akan ada kejutan heboh lho!!

Kamu juga bisa kunjungi Bhumi.co.id/kulitmu-kanvasmu biar ga penasaran apa sih ingredients Alpine yang WOW itu. .

Yuk Segera kunjungi Website Official BHUMI  info lebih lanjut.

Beli Disini

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan