Hallo cantik,,

Kali ini aku mau review produk dari BIOAQUA lagi nih, tapi kali ini bukan skincare, tapi kosmetik.

Aku tuh paling nggak bisa liat barang-barang lucu pas scroll-scroll online shop di instagram. Akhirnya kebeli deh nih, Blush On yang lucu banget!!

Sebenarnya aku memang agak nggak percaya ya dengan brand ini, tapi aku masih penasaran aja dengan produk-produknya, dan pengen cobain kosmetiknya..

Jadi, ini dia penampakan Blush On-nya.

Bentuknya lucu kecil, cocok banget buat traveling atau dibawa kekampus buat touch up. Kemasannya terbuat dari plastik tebal, mirip akrilik sih. Desain botolnya juga keren menurutku, bagian bawah transparant jadi terlihat produknya, trus tutupnya berwarna hitam dengan kaca bulat kecil diatasnya. Dan produknya sendiri berbentuk powder..

Pilihan shadenya ada 3, yaitu Coral, Peach Orange, dan Peach Pink.. Dan aku pilih shade nomor 1 karena menurut aku, warna coral tuh cocok sama look apa saja dan untuk kemana saja.

Yang bikin gemes adalah, aplikatornya dong, beda banget sama yang lain.. Ini tuh seperti sponge yang nempel dibotolnya. Kalo gini mah, super duper praktis dan nggak perlu bawa-bawa brush lagi. Cukup totol-totol dipipi trus diblend dikit, beres deh!!

Warna nya bagus banget, dan masih aman buat dipakai sehari-hari. Kelihatannya seperti mencolok dan ngejreng banget yaa, tapi kalau tepok-tepokinnya pelan, nggak bakalan menor kok, masih natural.

Tapi yang aku kurang suka adalah, blush on ini banyak banget shimmer nya, dan shimmernya tuh seperti kasar dan besar-besar banget. Kelihatan jelas banget sih kalau dipipi. Seakan-akan dikasih blink-blink atau glitter gitu.

Biasanya sih, setelah pakai ini selalu aku timpa lagi pakai bedak tabur, dengan menggunakan brush. Tujuannya agar blink-blinknya agak hilang, dan warnanya nggak begitu mencolok.

Dan lagi, pas ditepok-tepokin, produknya berterbangan kemana-mana, nge-dust gitu pas ditepokin. Kalau tepokin dipipi hati-hati bisa kelilipan.

Overall, aku lumayan suka dengan produk ini, karena lucu dan kecil, mudah dibawa kemana aja. Walaupun harus diakalin dengan memakai bedak lagi. Seandainya blush on ini nggak banyak shimmernya, mungkin jadi perfect banget. Karena aku pribadi lebih suka blush on yang shimmernya sedikit sekali atau matte sekalian..

Sekian dulu yaa review dari aku. Semoga membantu dan menambah informasi..

Terimakasih.

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Aku lebih suka blush on matte, ini terlalu shimmery

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas