Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiik^^

Kali ini aku mau ngereview masker yang terakhir kali aku pake, yaitu : BIOAQUA it’s realsqueeze mask rose.

Aku beli masker ini di salah satu olshop, aku beli masker ini 4 buah sekaligus, siapa tau sheet mask ini bagus jadi aku beli aja beberapa buah sekalian. Hehehehe.😁😁😁😁
Harganya lumayan terjangkau, cuma Rp 9.500,00 aja, bahkan ada beberapa olshop yang kasih harga lebih murah lho, pinter-pinter aja nyarinya.
Sebagaimana yang kalian bisa lihat, masker ini adalah salah satu jenis sheet mask alias masker topeng, jujur aku lebih suka pake sheet mask dibanding masker serbuk atau cair yang harus di-apply pakai kuas gitu, soalnya menurut aku klo pake kuas gitu ribet aja, secara aku males bgt sama yang rempong-rempong, sukanya yg praktis dan simple-simple aja, jd aku lebih prefer ke sheetmask sih, kan masker “ready to use” gitu. Tinggal sobek packagingnya trs ditempel deh di muka. Hehehehe.

Oke deh, biar kalian ga penasaran, yuk kita review si sheet mask BIOAQUA it’s realsqueeze mask rose ini.^^

PACKAGING

Packagingnya sih standar aja ya girls, sama kyk packaging sheet mask pada umumnya, ga ada yang istimewa. Packagingnya berupa plastik tebal berbentuk persegi panjang, dengan bagian kanan dan kirinya terdapat “celah sobekan” untuk membuka plastiknya ketika akan memakai sheet masknya.
Di bagian depan dan belakang packagingnya terdapat berbagai informasi mengenai masknya, tapi sayangnya hampir semua informasinya tertulis dalam bahasa Mandarin yang ga aku ngerti. Hehehehehe.
Di packagingnya disebutkan kalau pake mask ini cukup 15-20 menit aja, tapi aku pribadi sih kalau pake sheet mask sampe berjam-jam lho girls, sampe sheetnya kering, bahkan malah dipake tidur segala. Ahahahaha.

Untuk detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini ya say.^^

ISI

Dalam packagingnya terdapat satu buah sheet mask yang terendam dalam essencenya. Aku sukanya dari sheet mask Bioaqua ini essencenya banyaaaak banget, sampe melimpah-limpah, kalau aku pake essencenya sampe netes-netes gitu say.
Aroma rosenya juga manis banget, ga menyengat, wanginya seger. Suka deh sm wanginya.
Bentuk sheet masknya jg bs dibilang sesuai di muka aku. Bagian lubang matanya ga terlalu kecil, jadi gampang diatur di mukanya. Bahan sheetnya jg halus dan cukup tebal, jadi ga gampang sobek dan enak dipakenya karena haluuuus deh sheetnya.

Notes : sebelum pemakaian

Notes : setelah pemakaian

HASIL

Habis pake BIOAQUA it’s realsqueeze mask rose ini, aku ga ngerasa kulit muka jadi lebih halus atau lembut, malah jadinya kayak lengket dan berminyak. Karena jadi lengket dan berminyak gitu, aku malah harus cuci muka pakai air setelah pakai maskernya. But…unfortunately, setelah cuci muka pakai air, muka aku malah jadi gatel-gatel gitu. Sebagai catatan, aku maskerannya setelah bersihin muka lho. Jadi gatel-gatelnya bukan karena maskeran pas muka lg kotor. Mungkin karena aku ga cocok sm formulanya, atau formula essencenya terlalu keras, jd muka aku iritasi. So, I don’t really like the result. Hikss. 😥😥😥😥😥

TINGKAT KEPUASAN

Kalau mau dikasih rating, aku cm bs kasih rating 60/100 utk sheet mask dari Bioaqua ini.

Likes :

* Bahan sheet mask tebal dan halus
* Essence melimpah, banyaaaaak banget, sampe netes-netes
* Mudah diaplikasikan ke wajah
* Harganya sangat terjangkau
* Mudah ditemukan secara online
* Packagingnya terbuat dari plastik yg cukup tebal
* Bentuk sheetmask sesuai dengan sebagian besar bentuk wajah
* Aromanya enak & seger, wangi bunganya manis

Dislikes :

* Tidak membuat wajah halus dan lembut
* Membuat wajah mejadi lengket dan berminyak, muka jg jd gatel-gatel
* Sulit ditemukan secara offline
* Petunjuk dan informasi produk hampir semua dalam bahasa Mandarin, minim Bahasa Inggris, jd sulit dimengerti, kecuali bagi yng mengerti bahasa Mandarin tentunya.

Repurchase? Nope, aku ga suka sama hasilnya. Cari masker lain yang lebih Oke aja deh.
Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 9.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang