Hai semuanyaa.. Siapa nih yang punya banyak komedooo yang bersarang di hidung?? Biasanya kalian apain komedo-komedonya? Dipencet? Discrub? Atau dipakein pore pack supaya ketarik? Nahh, kalo aku sih biasanya discrub / peeling lalu pakein pore pack supaya lebih maksimal ngangkat komedonya. Biasanya sih aku pakai pore packnya Bioreee… Pore pack Biore ini pasti kalian semua udah tahu deh. Karna ini udah ada dari zaman baheulaagak gitu juga dengg.. Pore pack Biore yang pertama ada sih setahu aku yang warna hitam, aku juga sering pake yang hitam itu. Lalu ada yang variant batik, trus yang cherry blossom & green tea serta yang mau aku review kali ini yaitu Cherry Blossom. Aku belum pernah nyobain pore pack yang variant cherry blossom & green tea, gak pernah nampak sih di store manapun, padahal penasaran aroma green teanyaaa..

Itu tuh kemasan si pore pack yang akan kita bahas. Cantik ya warna kemasannya? Perpaduan dari warna biru muda dan merah muda, lalu ada gambar sakuranya juga, cute sekaleee.. Di kemasannya tertulis ‘Biore Cleansing Strips Pore Pack Cherry Blossom Fragrance Sensation’.

Mengangkat komedo segera. Pori bersih dan terlihat mengecil.

Lalu di bagian paling bawah ada tulisan KAO  yang merupakan ciri khas semua produk Biore.

Bagian belakang kemasan

Plester pengangkat komedo

Mengangkat komedo dengan wangi Cherry Blossom yang begitu menyenangkan!

• Praktis mengangkat komedo (lemak putih) dari dalam pori.

• Penggunaan teratur membuat pori tampak mengecil, kulit tetap sehat berseri.

• Untuk pemakaian 3 hari sekali atau 1-2 kali seminggu.

Cara pakai :

• Lekukkan Pore Pack agar potongannya terbuka, dengan tangan yang kering.

• Basahi hidung yang telah dibersihkan. Pore pack tidak dapat menempel pada hidung yang kering.

• Keringkan tangan, kelupas pore pack dari plastik, tempel di hidung dan tekan ke arah bawah hingga merekat sempurna. Pore pack yang telah buka harus segera digunakan.

• Diamkan selama 10 – 15 menit. Pore pake dapat dilepas setelah terasa kaku / merekat kuat .Perlahan kelupas pore pack dari kedua ujungnya ke arah tengah.

Perhatian :

• Hindari pemakaian pada kulit berjerawat, luka, meradang, terbakar matahari atau kulit yang sangat kering.

• Hindari pemakaian pada kulit yang sensitif terhadap plester atau peel off masker.

• Gunakan hanya pada hidung.

• Bila perekat terlalu kuat, basahi pore pack dengan air sebelum dilepaskan.

• Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi atau tidak sesuai dengan jenis kulit.

• Gunakan 3 hari sekali atau 1 sampai 2 kali seminggu.

Composition :

Polyquaternium-37,  Silica, Water, Glycerin, Polysilicone-13, PEG-12 Dimethicone, Fragrance, Titanium Dioxide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Butylene Glycol, Methylparaben.

 Lalu, di bagian bawahnya ada nomor layanan konsumen, tempat produksi, tanggal expired, barcode, dan no. BPOM.

Cara bukanya tinggal ditarik aja kok, langsung koyak dan muncul deh sachetan pore packnya.

Kiri : bagian depan

Kanan : bagian belakang

1 bungkus Biore Pore Pack ada 4 sachet pore pack seperti gambar di atas. Nah, disana juga tertera keterangan seperti bagian belakang kemasan pore packnya, yaitu tercantum cara pakai dan cautionsnya. Bedanya disini dilengkapi dengan gambar cara pemakaian dan dijelaskan dalam 3 bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, dan Thailand. 1 sachet berisi 1 lembar pore pack ya. Biore Pore Pack ini made in Japan.

Ini dia si pore strip sakura. Aromanya enak bangettt, manis deh. Tapi warnanya yang putih bikin agak susah liat komedo yang tercabut.

Ini penampakannya saat dipakai di hidung aku. Itu ada garis yang bisa dilekukkan agar menyesuaikan dengan bentuk hidung kita.

I’m sorry for the bad quality camera. But di bagian kiri kalau kalian lihat dengan jeli bakal nampak komedo-komedo yang terangkat. Hidung aku memang tidak terlalu banyak komedo karena tiap minggu aku pakein pore pack. Btw, ini cuma saran, tapi setiap kalian pakai pore pack apapun (tidak hanya berlaku untuk pore pack biore) setiap pore pack udah dilepas, hidung kita harus dibersihkan karena perekat ataupun fragrancenya bakal membuat kulit hidung yang tadi ditempel jadi gatal-gatal.

Pore pack ini dapat dibeli di minimarket, supermarket, hingga olshop. Pokoknya ini gampang ditemuin deh.

Kelebihan :

● Murah

● Mudah ditemukan

● Tidak sakit saat ditarik

● Aromanya menenangkan

● Lumayan ampuh untuk mencabut komedo

Kekurangan :

● Ada bagian berkomedo yang tidak dapat dijangkau

● Terkadang pore packnya agak sulit nempel

At least, produk ini bagus, dan aku selalu purchase 1 tiap bulan.

Product price: IDR 13.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Average rating:  
 6 reviews
by Nabila KN on Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Repurchase?: No

Pada dasarnya menurutku ini sama aja kayak pore pack biore yang biasa yang warna item itu. Cuma ini ada gambar cherry blossom nya dan ada wanginya aja. Untuk performance nya sih sama aja seperti pore pack biore yang hitam itu. Di aku efeknya so so sih. Ga ngangkat komedo yang bener-bener tuntas gitu. Masih ada aja sisa komedo dihidung. Dan aku ga terlalu suka pore pack sih. Karna aku ngerasa pori-poriku makin kebuka kalo pake pore pack.

by Dyah on Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Repurchase?: No

Ini pore pack paling mudah ditemui, sayangnya menurut saya performanya kurang oke. Wanginya sih enaaaaak. Seger manis gitu. Tapi susah dipakenya, jadi suka nempel di tangan, bukan hidung. Terus keringnya lamaaa... Dan bekas lemnya di hidung cukup mengganggu. Soal ngangkat komedo, bagi saya so-so sih. Biasa aja.

by Sunnyday on Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Repurchase?: Yes

Aku sebenarnya gak tertarik pake pore pack. . Aku selalu make masker lumpur yang model peel off dan waktu di lepas sakit banget sampe merah merah jadi kotoran hidung bisa sirna. Aku tau ini gara gara aku suka disuruh beli sama ayahku sampe akhirnya kepo. Pore pack ini bikin hidung bersih dan aku hanya tau pore pack dari biore dari yang item, pink, putih, biru. Aku mungkin pernah denger dari korea tapi gak pernah coba. Overall aku suka bangettt sama biore pore pack

by Nealyveoryca on Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Repurchase?: No

Komedo adalah masalah yang paling sulit untuk ditangani, susah hilanginnya dan cepet banget udah nongol lagi dihidung dan dagu.
produk ini menurut aku just so so, ngak yang bagus banget ngak juga yang jelek. untuk ngangkat komedo masih bisa namun cuma sedikit yang ke angkat, dan pas cabutnya membuat lem nya menempel dibeberapa bagian hidung, jadi bukannya ngangkat komedo, malah produknya menempel sama hidung kita, jadi malah susah bersihinnya, jadi menurut aku ini produk ngak gitu bagus, mending coba produk lain yang bisa ngilangin komedo.

by NataHsu on Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Repurchase?: Maybe no

Ya, seperti yang kita tau emang kebanyakan nose pack yang paling mudah ditemui yaa Biore Pore Pack, untuk varian yang cherry blossom wanginya emang beda dari varian yang lain. Wanginya menurut aku lumayan soft, dan ga terlalu mengganggu. Dan emang agak susah nempel, jadi harus dipastikan kalau hidung udah kena air semua biar lengketnya merata (kadang suka ada bagian yang lengket, ada yang ga). Kemampuan ngangkat komedonya sih so so, ga bikin wahh yang sampe puas gitu. Tapi lumayan bikin hidung halus

by Ekaakuncoro on Biore Cleansing Strip Pore Pack Cherry Blossom
Repurchase?: Yes

Aku juga suka pake Biore Pore Pack ini,semua variantnya aku suka. Bahkan pore pack buat cowok pun sempet aku pake 2x, hahahaha.Kalau aky pribadi lebih suka yang berwaena hitam. Soalnya lebih keliatan komedonya. Cuma yg blossom ini juga sama aja sih menurutku hasilnya, cukup ampuh buat ngangkat komedo. Hanya saja komedo yang terangkat gak terlalu kelihatan seperti yang hitam. Yang aku kurang begitu suka sama pore pack dari Biore ini, baik yang strip warna putih maupun hitam,masih meniggalkan bekas di hidung ketika sudah dilepas. Walaupun gampang dibersihkan, tapi tetep aja sedikit mengganggu. Oh ya,aku dapet tips dari beberapa beauty vlogger/blogger, kalau mau pake pore pack ini sebelumnya dipakein baking soda dulu. Dan it works lho,entah sugesti entah beneran,tapu setelah dicuci pakai baking soda komedo yang keangkat pore pack lebih banyak.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk