Halohalooo ~ Kayaknya setuju yah kalo misalkan gw bilang Jakarta tuh panasnya udah kayak apaan tau, jadi yang namanya sun protector itu benda wajib deh biar terlindung dari sinar matahari yang makin hari makin terik. Selain itu, nyari sunscreen yang oke tuh juga jadi PR tambahan apalagi yg kulit berminyak, acne prone, juga yg muales kulitnya lengket. Kali ini gw ada 1 rekomendasi sunscreen yang oke bangett, yaitu Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++.


Kemasan sih Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++ ini simple banget. Tube berwarna biru dengan tutup putih dengan tulisan yang seala kadarnya di bagian depan dan bagian belakang yang full dengan kanji jepang, Untuk informasi berbahasa indonesia, ada di bagian packaging luarnya. yah walopun kemasannya standart gini tapi performanya oke, untuk SPF 50 PA++++ gw rasa ideal banget buat yang tinggal di kota panas kayak jakarta.

Saat dibuka, lubang tubenya agak lebar yah, otomatis ngeluarin produknya juga jadi banyak sekali pencet. Tekstur Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++ ini sesuai namanya, yaitu watery essence, tapi ya ga cair-cair banget, agak mirip gel juga. Sunscreen ini ada wangi-wangi jeruk, selain itu juga bau alkoholnya agak ketara di hidung gw. Oh ya, berhubung ga ada tulisan Waterproof/Water Resistant dan kawan-kawannya, gw asumsikan sunscreen ini gak waterproof ya, jadi ga tau kl dipake berenang aman ato gak.

 Saat dioleskan dan diratakan, sunscreen ini langsung meresap, awalnya emang berasa agak “basah” tapi akan langsung hilang dan benar-benar meresap di kulit. Ada sensasi adem juga waktu pake sunscreen ini dan enaknya lagi dia benar benar gak lengket. Karena langsung meresap, jadi setelah pake ini ga ada efek finishing apa-apa ke kulit, ga jadi matte ataupun dewy.

 Diatas tadi kan gw ada bilang kalo di sunscreen ini ada wangi alkohol, dan memang ternyata dalam ingredientsnya ada alkohol, jadi gw tes pake kertas ukur ph untuk memastikan pHnya, ternyata masih aman dan di gw sendiri sebenarnya gak ngeringin juga sih, kalo yang takut kulitnya dehidrasi, bisa pake moisturizer atau kalo gw sendiri selalu abis pake ini pake facial spray dari Bioderma.

Gw beli Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++ ini di drugstore seharga kurang lebih 100ribuan untuk 50ml, gw baru pake sekitar 1,5 bulan dan masih ada kurang lebih 1/3 isinya, dan itu gw pakai setiap hari loh.

Kesimpulannya :

♥ Fast Absorbing

♥ Not Sticky

♥ Ideal for daily sunscreen

♥ Simple Packaging

♥ Contain Alcohol, but the pH level is okay for skin

♥ Suitable for oily skin

♥ Value for money

Product price: Rp 110.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

This is one of the sunscreen I've ever try. I redeem it for my backup, kenapa aku segitu cintanya? Karena pertama kemasannya simple banget, tube dengan mulut bentuk ulir sehingga gak gampang bocor atau tumpah selama nutupnya bener. Teksturnya ringan banget, watery tapi tetep berasa ada another layer gitu di muka. Ada efek dingin-dingin gimana gitu pas diaplikasiin. Sama sekali gak ada warnanya, jadi gak ada whitecast juga. The best sih, nyaman banget dipakai di bawah make up, even full make up sekalipun tetap terasa nyaman. Aku bakal repurchase terus sampe nemu sunscreen yang lebih baik dari ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali