Setelah kemaren aku kepincut banget sama Lip Cream dari BrunBrun ini, ada kepikiran mau beli  yang lain juga tapi berhubung belom pernah liat store nya di kotaku jadi belom kayak pengen banget gitu beli. Eh pas lagi jalan ternyata udah ada store nya. Langsung deh main kesana dan liat ternyata produk makeup – makeup nya BrunBrun ini lumayan banyak loh. Salah satu yang aku naksir adalah BrunBrun Paris Lip Glaze alias Lip Gloss dari BrunBrun. Kebetulan aku emang lagi nyari Lip Gloss jadi sekalian aja beli buat coba – coba.

Satu hal yang aku kurang suka dari produknya BrunBrun ini tuh untuk beberapa produknya, nama shadenya cuman sekedar di label di bagian tutupnya doang. Yang rentan banget bakalan hilang kalo sering dipake. Di testernya aja udah gak ada lagi namanya saking sering dipake jadi bingung aja pas lagi nge-swatch testernya karena gatau nama shade nya apa.

Secara kemasan juga, ini mirip banget sama Lip Cheek Eye Color nya. Untungnya sih Lip Glaze ini banyak glitter – glitter sparkle nya gitu jadi lumayan gampang bedainnya.

Ternyata aplikatornya juga samaan sih. Yang aku kurang suka juga aplikatornya ini kurang bisa banyak ngambil produk. Untuk bisa nutupin full lips aja aku butuh 2 kali dip. Tapi pas aplikasiinya cukup enak kok, lumayan bisa precise karena ujungnya yang agak lancip.

Pilihan shade nya sih lumayan banyak. Mulai dari yang kemerahan, ungu, sampe yang warna nude juga ada. Awalnya bingung mau beli yang warna nude apa kemerahan, tapi akhirnya aku pilih shade yang Pink Sequin ini karena aku pengen coba – coba pake gloss dulu di bare lips biar gak too much aja. Kebetulan aku juga lebuh seneng bibir yang cenderung kemerahan makanya aku ambil shade ini.

Shade Pink Sequin ini warnanya lebih ke merah berry gitu. Ada ungunya tapi sedikit banget dan ada partikel glitter – glitternya tapi gak terlalu lebay gitu. Setelah dipake di bibir kalo di cahaya ruangan atau pun matahari aku ngerasanya gak lebay banget efek glossy nya. Kecuali kalo kena flash ya, emang keliatan super basah dan kayak berminyak gitu. Kemarin aku coba layer dengan lipstick nude yang warnanya agak kurang cocok di aku (warna cenderung ke orange) dan karena warna glossnya merah, jadi lumayan ngubah warna lipsticknya jadi lebih warna yang aku suka. Malah efek gloss nya gak lebay banget. Oh iya ini ada bau kayak bunga kayaknya dan gak lengket juga di bibir. Ketahanannya ya biasa aja sih, namanya juga gloss ya kalo dibawa makan minum pasti ilang. Cuman kalo aku pagi pergi tanpa makan minum setelah 4 jam masih oke – oke aja kok.

Harganya juga super murah, cuman 30ribuan doang. Cinta banget aku sama Lip Glaze ini dan gak nyesel. Kalo mampir ke BrunBrun boleh deh dicolek – colek produk lipsticknya karena sejauh ini emang bagus – bagus kok harganya juga ramah di kantong.

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

BrunBrun Paris Lip Glaze
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on BrunBrun Paris Lip Glaze
Repurchase?: Yes

Saya paling suka yang warna oranye (lupa nama shadenya apa). Warna oranyenya nggak norak, malah bisa dibilang nggak begitu pigmented tapi bikin bibir keliatan seger. Teksturnya cair dan banyak glitternya. Uh, seksi! Sayangnya kalo dipake setiap hari cepet habis ya. Eh barangkali karena saya saat memilikinya memang cuma punya satu lipgloss, hehehe. Nanti saua repurchase lagi srtelah lip gloss yang saya pake sekarang habis ^^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi