Haloooo, sekarang aku akan bahas peel off mask dari Brun Brun Paris. Yaps, brand lokal wkwkwk aku emang lagi suka sukanya sama brand lokal nih, karna mikir “kalo brand lokal jadi ga mahal di bea cukainya” wkwkwk yak, masker dari Brun Brun ini kalo ga salah ada 10 varian masker (satunya itu masker buat ngangkat komedo di hidung) Pas itu sih aku belinya cuma 3 varian aja yang Honey, Pomegranate, dan Greentea. Nah kali ini aku mau bahas yang varian Pomegranate

Ukurannya mungil mini lucu ngegemesin banget sih menurut aku wkwkwk dan buat yang suka traveling ini praktis banget sih :v tinggal selipin aja juga muat wkwkwk Atau kalian kantongin juga muat wkwk karna emang super mungil lucu gitu :3 Di aku sih ini bisa untuk 2x pakai, isi nettonya 5ml.

Di kemasan belakangnya ada penjelasan mengenai produk ini, kayak kandungannya, manfaatnya, cara pakainya, dan masa kadaluarsanya juga tertera di bagian belakang kemasan.

First impression pas aku pake itu baunya nyengat banget alkoholnya. Untuk varian lainnya juga gitu, alkoholnya nyengat. Sedih sih hayati:” wkwk karna aku tipe yang agak sensitif dengan alkohol. Tapi yaaa keburu suka ya gimana? ku pakai saja dia wkwkwk Teksturnya sih warna merah gel transparant lengket ( yaiyalah namanya juga peel off mask wkwkwk).

Begitu dipake enak sih sebenernya, ada sensasi dingin dingin semriwing gituu.. Cumanya begitu kering susah di peelnya T^T begitu selesai di peel yaa, ga ada ngefek malah muka aku merah merah iritasi hiks:” di aku sih ini super duper ga cocok dan aku ga akan repurchase sih..

Tapi kan namanya skincare itu trial and error dan ga cocok di aku bisa aja jadi penyelamat kamu kan? Nahh, si Brun Brun peel off mask ini harganya cuma 19.900, seperti yang aku bilang tadi bisa buat 2x pakai. Jadi affordable banget sih kalo kalian cocok. Sayangnya di aku ga cocok ­čÖü

Product Price IDR 19.900

 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

BrunBrun Paris Peel Off Mask Pomegranate
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on BrunBrun Paris Peel Off Mask Pomegranate
Repurchase?: No

Awalnya beli karena tertarik, kok murah ya. Meskipun setelah dihitung-hitung, 19.900 buat 2x pake sebenernya nggak murah-murah banget sih. Merek sebelah jatuhnya lebih murah hahaha. Cuma kemasannya ini memang praktis banget! Saya suka produk yang kemasannya praktis buat dibawa travelling. Dengan sachet mungil begini tentu nggak menuh-menuhin tas. Ada tutupnya, jadi setelah dipake bisa ditutup lagi dan produknya nggak akan bleber kemana-mana. Sayangnya, alkoholnya kuat bangeeeeet!!! Rasanya mata pedih saat pemakaian, mata pedes banget padahal saya nggak pake produk di area mata. Sebenernya aromanya enak ya setelah alkoholnya menguap. Rasanya juga semriwing adem gitu. Cumaaa, agak susah dikupas setelah kering. Untungnya saya nggak mengalami iritasi apa-apa sih, tapi rasanya saya nggak repurchase deh, mau coba produk lain aja kedepannya.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM