Hai everyone!!! Aku tuh lagi rajin-rajinnya nulis review skincare dan makeup karena pengen ceper ngumpulin point dan redeem dengan makeup dan skincare wishlist aku.

Aku itu anaknya jarang make-up mata, kadang cuma pake maskara doang, aku tuh lebih fokus sama base makeup dan lip product. Tapi semenjak kuliah, aku mulai ganjen. Mulai belajar pake alis, pake eyeshadow, dan pake eyeliner.

Jadi yang bakalan aku review kali ini adalah eyeshadow. Dan eyeshadow yang bakalan aku review adalah brand drugstore yang harga nya affordable tetapi kualitas nya bagus banget, yaitu dari brand Catrice dengan produk PRET-A-Lumiere Longlasting Eyeshadow shade no. 020 PRET-A-Perle

Packagingnya eyeshadow ini simple, lumayan elegan dan travel friendly. Cuma packagingnya itu dari plastick yang agak ringkih. Tapi ya sesuai dengan harganya yang affordable.

packaging dari eyeshadow yang simpel dan travel friendly

Ingredients:

Talc, Mica, CI 77891, Dimenthicone, Triethylhrxanion, Zinc Stearate, Nylon-12, CI777491, Caprylyl Glycol, CI 77492, Ethylhexylglycerin, CI 77499, Tin Oxide.

PRET-A-Lumiere Longlasting Eyeshadow itu eyeshadow single yang pilihan warnanya semua shimmer. Aku tertarik karena warnanya yang cantik selain berfungsi sebagai eyeshadow juga bisa dipakai sebagai highlighter. Sebenarnya aku tuh gak begitu suka eyeshadow shimmer, karena kebanyakan eyeshadow shimmer itu fall out nya parah sampe ninggalin bekas di pipi. Dan waktu lihat eyeshadow shimmer dari catrice aku pengen nyoba.

warna eyeshadownya yang shimmer cantik banget

Tekstur dari eyeshadownya lembut banget gak terlalu powdery, waktu di swatch pake jari gak fall out sama sekali. Dan warna dari eyeshadownya cantik banget, shimmernya gak bikin norak. Dan yang terpenting eysehadow ini ssuper pigmented banget.

Biasanya eyeshadow shimmer itu pigmentasi nya kurang, jadi mesti di ulas beberapa kali supaya warna eyeshadownya keliatan. Tetapi ini Cuma butuh sekali ulas dan warnanya langsung keluar di kelopak mata aku. Langsung memberi efek yang cerah tanpa bikin eye makeup look aku norak. Aku biasanya pake eyeshdow ini di kelopak mata dan ujung kelopak mata.

Kadang gak semua eyeshadow shimmer itu gak bisa di pake sebagai highlighter karena teksturnya terlalu powdery. Tetapi eyeshadow shimmer dari catrice halus banget,  jadi aku pake eyeshadow ini sebagai highlighter di pipi.

Swatch eyeshadow di tangan, warnanya pigment dan teksturnya halus sehingga tidak fall out.

Rekomendasi banget untuk dicoba, eyeshadow harganya sekitar 50.000an di counter guardian dan matahari bahkan di online juga ada.

Product price: IDR 56.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Catrice PRET-A-Lumiere Longlasting Eyeshadow
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Catrice PRET-A-Lumiere Longlasting Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Eyeshadow ini shimmernya banyak, kecil-kecil dan rata. Sama sekali bukan chunky glitter. Saya pakai nomer 040 dan 050, and I looove them so much! Pan-nya gede, jadi enak diusek-usek pake kuas. Terus fallout-nya minimal banget! Mudah dibaur lagi. Kalo mau pigmentasi ekstra, usap pake jari aja. Dijamin shimmer-nya lebih pop!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya