Haloo ♥ Postingan kali ini gw mau ngebahas salah satu produk dari brand Catrice. Kalian yang makeup junkies pasti udah tau dong tentang Catrice ini, brand drugstore asal Jerman yang harganya murah-murah banget tapi kualitasnya ga murahan. Brand Catrice kan baru masuk Indonesia, saat pertama kali ngeliat rak produk Catrice di drugstore tuh rasanya kepoooo banget pengen icip-icip. Saat icip-icip juga ga tahan sih dan akhirnya bawa pulang berberapa produk salah satunya adalah yang akan gw review, Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base.

Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base ini dikemas dalam tube ramping berwarna putih dengan tutup hitam. Ga ada gambar di tubenya, cuma tulisan biasa yang diatur sedemikian rupa sehingga gak boring, menurut gw kemasan dan desainnya bagus. bagian belakang produknya ada penjelasan produk berbahasan inggris dan jerman, ada tempelan label berbahasa indonesia.

 

 

Tekstur Catrice Prime and Fine Pore Refining Anti-Shine Base ini seperti moisturizer, cream warna putih dan tidak ada baunya. Saat dipakai juga seperti memakai moisturizer, mudah diratakan dan dibaurkan, juga lumayan cepat meresap.
Walaupun di kemasan ada tulisan “Mattifying” dan “Pore Refining” tapi saat digunakan efek matte dan mengecilkan pori-pori-nya ga terlalu kelihatan. Ada sih, tapi ya gak seberapa kenotice. Untungnya primer ini bikin makeup awet dan wajah gw ga cepat berminyak saat memakai primer dari Catrice ini.
gak keliatan bedanya ^^a

Primer ini cocok dipakai kalau mau makeup lebih awet dan wajah ga cepat berminyak. Tapi untuk menutupi pori-pori dan memberikan efek halus di wajah, sebaiknya skip primer ini. Gw beli primer ini di Guardian dengan harga 72 ribu, untuk primer menurut gw harganya cukup terjangkau 😀

Kesimpulannya :
♥ simple but nice packaging
♥ affordable
♥ doesnt give any effects on pores or mattifying face
♥ creamy texture, doesnt have any scent
♥ fast absorb into skin, not greasy
♥ makes makeup stays longer

Product price: IDR 80.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Udah tau soal primer ini dari lama. Tapi baru kesampean belinya sekarang lewat redeem poin nya tampilcantik ^^ Bikin tertarik soalnya banyak yang bilang primer murmer ini bagus, apalagi klaimnya yang bisa nutupin pori dan anti shine. Pas banget buat aku, soalnya muka aku lumayan cepet minyakan di bagian T-zone. Kemaren pas lebaran aku pake, makeupan dari jam setengah 8. Jam 1 aku baru ngaca sekalian ngecek makeup, muka udah minyakan di T-Zone. Tapi makeup nya masih ada, cuman highlight aja sih yang udah ilang, terus pas aku blot pake kertas minyak gak bikin makeupnya ilang atau keangkat gitu. Terus waktu aku touch up lagi pake compact powder gak bikin makeup aku jadi blotchy juga. Waktu aku cek lagi pas jam 6 bagian T-Zone udah minyakan lagi dan makeup nya juga udah lumayan fading. Overall sih untuk nahan makeup ini primer lumayan bagus, tapi untuk nutupin pori sama nahan minyaknya gak ngaruh sama sekali di aku. Repurchase? Hmm kayaknya enggak dulu, masih mau coba - coba primer lain

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali