Hai Cantik !

Balik lagi sama Rahma dari rahmabrilianita.com. Kali ini saya mau ulas produk yang bersahabat sama banyak jenis kulit.

Yash! Kali ini saya akan ulas produk dari Cetaphil. Lebih tepatnya Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Pembersih wajah ini cocok dibagai untuk semua jenis kulit.

Jpeg

Pertama saya akan cerita gimana kemasan dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini. Saya punya yang ukuran kecil yang 125ml. Kemasannya yang kecil bisa dibilang cukup travel friendly. Model tutupnya filptop dan cukup kuat.

Jpeg

Dikemasan Cetaphil Gentle Skin Cleanser sudah lengkap dengan informasi penggunaan dan info komposisi produknya.

Langsung saja ke cerita saya pakai produk ini. Saya bilang produk ini sangat praktis. Karena pembersih wajah yang satu ini sama dengan pembersih wajah lainnya, tapi dia tidak mengandung sabun dan wewangian. Jadi kalau pakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini, bisa dibilas pakai air seperti pakai pembersih wajah pada umumnya, tapi juga bisa dibilas dengan handuk atau tisu lembut khusus untuk wajah.

Jpeg

Teksturnya kental tapi tidak sekental sabun. Ketika di aplikasikan di wajah, bisa sambil dipijat-pijat di wajah supaya kotoran di dalam pori-pori ikut terangkat.  Setelah itu bisa langsung dibilas dengan air atau lap wajah. Cukup prkatis kan?. Jadi kalau sedang bepergian bisa banget Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini jadi teman setia karena kemudahannya dalam membersihkan wajah.

Lalu gimana tentang daya bersihnya?. Menurut saya, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini tidak cukup ampuh untuk mengangkat makeup (seperti foundation lengkap dengan primer dan lain-lainnya) seketika. Jadi, sebelum membershikan wajah bermakeup, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dengan makeup remover dulu. Setelahnya baru dibersihkan dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser supaya wajah benar-benar bersih dan tidak ada produk makeup yang tersisa di wajah. Bisa dibilas langsung dengan air atau menggunakan lap wajah.

Jpeg

Meskipun begitu, saya merasa kalau Cetaphil Gentle Skin Cleanser tetap jadi fafvorit, karena kemudahannya ketika membersihkan wajah. Terlebih lagi, Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak membuat wajah jadi breakout, seperti klaimnya Cetaphil Gentle Skin Clenaser cocok untuk semua jenis kulit.

Producr price: 109.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Average rating:  
 9 reviews
by Nabila KN on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: No

Selalu maju mundur mau nyobain cetaphil ini karna harganya yang lumayan mahal untuk ukuran cleansing product tapi banyak review bagus juga dari produk ini. Tapi akhirnya berkesempatan nyobain juga karna dapet gift. Jadi cetaphil ini tuh pas dipakai ga keluar busanya sama sekali. Buat yang biasa pakai sabun muka yang berbusa kayak aku gini pasti kaget pas pertama pakai. Juga pasti ada perasaan ini udah bersih belum ya, bagian muka udah kena semua kan. Tapi memang ga bikin kulit kering atau kerasa ketarik gitu habis pakai cetaphil ini. Cuma aku lebih milih sabun muka yang berbusa sih biar lebih berasa mantep bersihnya. Tapi tetep cari sabun muka yang gentle dikulit.

by Michelle on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: Maybe

Sebenernya menurut aku produk ini ga terlalu membersihkan kulit, jadi biasanya aku pake dipagi hari atau ga sebagai pembersih ke 3 gitu. Yang pertama micellar water, sabun cuci muka yg ada busanya, baru pake ini. Aku pake ini di pagi hari karena kalo pas tidur wajah kita kan ga terlalu kotor. Tapi aku ga bisa cuma pakr ini di sore hari karena rasanya wajah masih berminyak kalo pake ini, tapi lumayan oke kok produk ini

by Dyah on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: YES!

Awalnya saya malas nyoba pembersih muka ini karena harganya cukup mahal. Tapi ya penasaran juga karena banyak banget yang nge-rave produk ini. Kecintaan sejuta umat deh pokoknya. Dan ternyata saya suka sejak pemakaian pertama. Dia nggak berbusa dan nggak wangi, pokoknya tipe sabun favorit saya banget. Setelah dibilas kulit lembab banget tanpa rasa kering sedikitpun. Dan dia tuh gampang banget dibilasnya. Biasanya produk semacam ini kan suka susah dibilas. Karena teksturnya yang sangat ringan, bahkan inilah sabun muka paling ringan yang pernah saya coba, tentu aja nggak akan mampu membersihkan sisa makeup di wajah. Jadi saya pakai produk ini setelah membersihkan wajah dari makeup dulu.

by Mamo.chi on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: No

Beli ini udah dengan ekspetasi tinggi, karena banyaknya review positif dari beauty blogger, akhirnya keracunan buat beli.  Pas dipakai, feeling pertama adalah, aneh wkwkw.. Karena ngg biasa pakai produk pembersih semacam cetaphil ini, awalnya lumayan suka, abis dibilas jadi lembab, halus. Tapi entah, muka berasa kurang bersih, ehh besoknya langsung beruntusan, sama ada jerawat yang mau membesar.  Akhirnya diputuskan untuk tidak memakai ini lagi. Sedih sekali,padahal ini wishlist utama

by Elvinautami on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: No

Awalnya aku tertarik dengan produk ini karena memang banyak review positif dari yang sudah mencoba. Yang aku suka dari produk ini karena bisa digunakan untuk semua umur dan semua jenis kulit. Namun secara keseluruhan yang aku gak suka karena hasilnya kurang membersihkan sisa makeup yang tergolong ringan sehingga masih membutuhkan toner setelahnya. Kurang cocok dengan selera aku sih yang lebih suka pakai 1 produk pencuci muka tapi sudah bisa membersihkan sisa makeup yang ringan, hhee.. Selain itu untuk aromanya juga aku kurang suka -.-

by Firadwip on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: Yes

Tekstur dari cleanser ini kental, agak licin, dan lembut banget. Warnanya putih transparan, nggak berbau, dan kalau diusap nggak berbusa. Setelah aku pakai cleanser ini sejauh ini kulit wajahku nggak breakout tapi malah jadi halus, kenyal, dan lembab. Intinya Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini rekomen banget terutama buat yang punya kulit sensitif, karena cleanser dari Cetaphil ini lembut dan aman untuk kulit bayi which is buat kulit sensitif juga bagus.

by Azmi Amirotus on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: Yes

Best face wash ever! Baru kali ini cocok banget sama sabun muka. Cetaphil ini non-sls, dan fragrance free! Jadi cocok banget buat kalian yang kulitnya sensitif. Selama pake ini, jerawat gak pernah muncul (kecuali pas haid hehe). Walaupun agak mahal, tapi sebanding lah yaa sama hasilnya. Love it!

by Kornelia Luciana on Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Cleanser ini unik banget karena teksturnya itu beda dari cleanser lainnya. Seperti gel tapi lebih encer, gak ada wangi-wangian dan gak ada busanya sama sekali. Awalnya agak aneh pake cleanser ini karena udah terbiasa dengan cleanser yang ada busanya tapi lama-kelamaan terbiasa juga. Tapi kalo aku disuruh pilih, masih tetep suka cleanser yang ada busanya. Padahal cleanser ini cukup bagus untuk kulit sensitif haha. Hasilnya dikulit juga jadi terasa lembut dan lembab. Awalnya aku pikir kurang bersih karena masih licin-licin gitu dikulit tapi walaupun udah dibilas dengan air banyak-banyak,ternyata kulitku masih terasa licin. Memang hasilnya begitu ternyata haha. Cukup recomended buat kulit sensitif.

by indiranyan on Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Repurchase?: Yes

Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini dijual dalam beberapa ukuran, tinggal di sesuaikan saja sesuai kebutuhan. Sesuai namanya saya merasa produk ini sangat gentle di kulit saya, saat dipakai tidak berbusa tapi kulit tetap terasa bersih, namun tidak bisa digunakan untuk membersihkan makeup. Produk ini membantu saya menghilangkan jerawat yang telah lama 'mendam' di bagian dagu dan membuat jerawat itu keluar tanpa meninggalkan bekas apapun.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo 🙂 Seperti yang sudah aku singgung di