Menurut aku cleanser itu penting banget. Walaupun ga pake skincare, tetep ya harus banget bersihin muka. Nah kali ini aku akan membahas sebuah cleanser yang udah terkenal banget dan banyak banget orang yang suka. Yas kali ini aku akan mereview Cetaphil Oily Skin Cleanser. Cetaphil ini bisa dibeli di drugstore ataupun online shop ya. Nah brand ini sebenernya agak lumayan mahal dibandingkan dengan brand face wash lain yang ada di drugstore.

Nah produk ini sih udah terkenal banget ya karena produk ini katanya gentle banget si kulit. Jadi punyaku ini yang ukuran 125ml, ukuran yang ini sih kayak cleanser lainnya yang rata-rata isi nya sekitaran 100-150ml. Tapi ada ukuran yang lebih kecil dan ada yang ukurannya lebih besar juga loh. Bahkan ada yang sampe ukuran 1 liter setahu aku.

Untuk packagingnya sih aku suka-suka aja. Ga ribet dan bagus sih menurut aku. Lalu tutupannya juga ada di atas yang menurut aku jadi poin plus. Produk ini digunakan di wajah, dan bisa juga untuk digunakan di tubuh kalian loh. Cleanser ini diperuntukan untuk kalian yang punya kulit wajah berminyak, tapi kalo yang kulitnya kering atau normal mau coba produk ini tetep boleh-boleh aja kok. Dan claimnya produk ini adalah soap free.


Untuk teksturnya sendiri, produk ini termasuk cair. Tapi ga cair kayak air ya. Teksturnya lebih ke cair dibanding ke arah kental atau padat. Warnanya juga bening gitu, clear gitu hehe. Dan produk ini ada wanginya ya, hmm menurut aku wanginya agak menyengat sih.

Menurut aku pribadi, produk ini sebenernya lumayan oke ya kelihatannya. Dan emang banyak banget kan yang suka. Cuma untuk aku pribadi aku merasa agak kurang cocok sih di kulit aku.

Alasan kenapa aku kurang suka adalah wanginya terlalu mengganggu buat aku. Jujur aja aku kurang suka sama wangi yang kayak begini, agak kayak parfum gitu loh wanginya dan aku ga suka. Lalu menurut aku juga kurang membersihkan kulit aku, mungkin karena dia emang gentle banget produknya. Dan kayaknya menyebabkan tumbuhnya beberapa jerawat di wajah aku. Awalnya aku pikir jerawat-jerawat itu emang kebetulan lagi mau muncul, tapi sepertinya jerawat itu ada karena produk ini kurang cocok di wajah aku. Tapi di kulit mama aku cocok-cocok aja kok, jadi emang tergantung kulit aja kayak gimana cocok atau ngga.

Jadi yang aku suka cuma packagingnya aja sih, sama konsepnya juga sebenernya aku suka hanya saja ternyata produk ini ga cocok di kulit aku hehe

Nah sekian review dari aku. Terima kasih sudah membaca🥰

Product price: IDR 140.000 – IDR 232.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan