DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : Lulur Pearly White

Merk : Citra

Ukuran : 220ml

Harga : Rp. 16.300,-

No. BPOM : NA18160700178

Klaim Produk :

Mencerahkan dan membuat kulit lembut bercahaya.

PACKAGING / KEMASAN

Dari segi kemasan tampak seperti body lotion sih dengan warna girly‘nya yang manis, bisa dibilang warna pinky gini lebih disukai para wanita terutama aku, hhihi, jadi meski Citra mengeluarkan 2 varian lainnya seperti ‘Lulur Natural White’ yang berwarna kuning dan ‘Lulur Spotless White’ yang berwarna hijau namun tentu saja aku lebih tertarik untuk membeli yang ‘Pearly White’ ini karena mengingatkan aku dengan produk pelembab dari Citra Hazeline yang dulu pernah jadi produk kesukaan aku.

Sabun mandi yang bertekstur cair ini mengunggulkan bahan-bahan alami yang biasa terdapat pada lulur seperti susu, kunyit dan beras. Makanya produk ini termasuk kreasi anak bangsa yang cukup unik karena mengkreasikan lulur tapi dalam bentuk sabun mandi yang bisa dan aman untuk digunakan sehari-hari. Tau sendiri kan biasanya cewek-cewek luluran hanya 1-2x dalam seminggu? nah itu juga kalau lagi gak males, hhhee, kebayang donk kalau dalam waktu berbulan-bulan gak luluran sudah pasti sel kulit mati semakin menumpuk dan akibatnya kulit tubuh jadi tidak tampak segar terawat.

ISI PRODUK

Tidak dari segi depan kemasannya aja yang menarik, namun setelah dibuka cara pengambilan produk ini juga terbilang higienis karena kita gak perlu colek isi dalam sabun yang belum mau dipakai.

Oh ya selain kemasan botol gini, sabun lulur ini juga ada kemasan isi ulang dan dalam bentuk sabun padat, cuma karena dirumah aku gak ada botol kosong jadi ya mending beli kemasan gini aja deh selain nyaman dipegang, isinya juga gak gampang tumpah, selain itu juga untuk sabun padat sebenarnya aku gak suka setelah tahu bahwa sabun yang bentuknya padat lebih mudah bikin wajah berjerawat, huhuu.

Untuk tekstur, sabun cair ini terasa kental dengan warna putih susu. Namun karena biar nampak berasa lulurnya, maka di sabun cair ini juga terdapat butiran halus kayak scrub gitu namun tentu lebih lembut sehingga menjadikannya aman digunakan setiap hari tanpa membuat kulit tubuh berasa kering.

HASIL PEMAKAIAN

Tampak terlihat ada butiran halus setelah produk dibilas dan digosok ke kulit tangan. Sabun lulur ini hemat pemakaian, karena ambil sedikit sudah cukup dan busanya lumayan banyak.

Setelah pemakaian tampak sama sih ya hasilnya dengan sabun kebanyakan yang memberi hasil lembut pada kulit. Namun sayangnya karena aku suka yang multifungsi, jadi pernah aku gunakan sabun lulur ini untuk mencuci wajah, hasilnya menurut aku kurang memuaskan karena setelahnya di wajah aku berasa gatel dan terdapat sedikit kemerahan, wah sayang sekali ya jadi kita mesti pakai produk pencuci wajah lagi yang bisa membersihkan tanpa membuatnya gatel ataupun kemerahan.

Product price: IDR 16.300

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Citra Body Wash
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Citra Body Wash
Repurchase?: No

Saya pertama kali coba sabun cair Citra karena dikasih sama kakak saya. Dan ternyata bukan selera saya 🙁 Soalnya dia tipikal sabun supermarket pada umumnya, yang wangi banget dan banyak busanya. Nah kulit saya ngambek jadinya. Rasanya agak kering dan gatal. Tapi ini memang murni karena nggak cocok, memang kulit saya sensitif dan sama memang pilih-pilih banget soal sabun.

by tyarmilia on Citra Body Wash
Repurchase?: Yes

Kebetulan banget aku baru beli ini beberapa hari yang lalu. Aku suka sama body wash Citra ini terutama wanginya, wanginya tuh kayak wangi floral gitu, wanginya ketara tapi ga menyengat. Tipe-tipe wewangian yang jadi favorit aku lah. Tapi meskipun ada kandungan semacam scrub gitu, menurutku butiran scrubnya ini halus banget jadi pas dipake hampir kayak sabun cair biasa tanpa scrub menurutku. But it's okay la, still like it tho~

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan