Hi guys, beberapa waktu yang lalu aku cobain skincare terbaru dari Clinelle yaitu seri WhitenUp Brightening dan ya sesuai dengan namanya skincare ini memang ditujukan untuk mencerahkan kulit serta merawat kulit menjadi lebih baik.

Di kesempatan ini aku akan membahas ClinelleWhitenUp Brightening Cleansernya terlebih dahulu ya. Cleanser WhitenUp ini klaimnya dapat membersihkan kulit dari kotoran, tidak membuat kulit kering dan membantu kulit untuk menyerap produk perawatan kulit lebih baik.

Cleanser ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna ungu dan kemasan cleansernya juga memiliki warna yang sama juga yaitu ungu. Isinya cukup banyak 100ml dan bisa digunakan kurang lebih 2-4 bulan tergantung seberapa banyak kamu pakai cleanser ini.
Dalam kemasan boxnya ada informasi yang cukup lengkap mengenai manfaat produknya, ingredients dan juga masa kadaluarsanya.

INGREDIENTS
Aqua (Water), Glycerin, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Butylene Glycol, Sodium Cocoamphoacetate, Phenoxyethanol, Oryza Sativa (Rice) Extract, Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Dextrin, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Lavandula Hybrida (Lavandin) Oil, Cymbopogon Martini (Palmarosa) Oil, Citrus Reticulata (Tangerine) Leaf Oil, Lauryl Glucoside, Sodium Lauryl Glucose Carboxylate, Sodium Cocoyl Glutamate, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Sodium Chloride, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Sodium Hydroxide, O-cymen-5-OL.

Tekstur cleanser ini seperti gel, memiliki warna yang agak sedikit keruh dan busa yang dikeluarkan gak terlalu banyak banget. Untuk wanginya agak sedikit strong ya untuk yang gak terlalu suka wangi-wangian, tapi wanginya seperti wangi jeruk gitu sih segar ketika dipakai.

Cara pemakaiannya juga sama dengan cleanser pada umumnya tinggal dituangkan ke telapak tangan lalu tambahkan air dan aplikasikan ke wajah sampai berbusa. Setelah itu tinggal di bilas dan selesai. Gampang banget kan?

Yang aku rasan setelah cuci muka dengan cleanser ini adalah kulit terasa bersih, lembut dan lembab. Selain itu jujur aku gak terlalu ngerasain hal yang wah banget sih. Yang penting gak bikin kulitku kering aja aku udah seneng kok :D.

Gimana dengan kalian? Ada yang udah pernah cobain cleanser ini?

Product price: IDR 99.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas