Brand lokal akhir – akhir ini makin banyak ya release produk – produknya. Salah satunya dari brand lokal Dear Me Beauty ini. Kemarin – kemarin sempet happening banget gara – gara lip cream nya yang katanya oke dan harganya terjangkau (recommended by Suhay Salim lagi). Nah kali ini bikin happening lagi dengan me-release yang ‘katanya’ upgrade dari lip cream sebelumnya yaitu Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat. Aku sih belum pernah coba lip cream yang sebelumnya, soalnya pilihan warnanya kurang suka aja sih. Berhubung untuk produk terbarunya ini warnanya cenderung ke nude dan ada warna nude gelap yang aku suka, akhirnya beli deh.

Oh iya, katanya dari segi packagingnya juga baru banget loh. Emang iya sih, seinget aku kalo yang lama itu nuansanya kayak rame dan remaja banget. Kalo untuk yang barunya ini lebih nude dan simple gitu.

Untuk tube dari lip coat ini sendiri sih ada yang bilang kalo mirip Fenty Beauty, belom pernah punya yang Fenty Beauty sih, tapi kalo diliat sekilas emang mirip ya. Warna botolnya nude terang yang gradasinya makin ke bawah makin hilang. Kalo bagi aku sih, kurang suka sama nuansa packagingnya, mungkin karena aku lebih suka warna gelap aja kali ya, masalah preferensi aja kok.

Nama dan warna shade nya sendiri udah lengkap tertera di bagian bawah kotak maupun tube nya kok. Warnanya juga cukup akurat dengan warna lipsticknya kalo di aku.

Gagangnya sendiri lumayan panjang ya, tapi ternyata gak ganggu kok pas aku lagi aplikasikan produknya di bibir.

Untuk aplikatornya seperti biasa bentuk doe-foot yang ujungnya agak lebih slanted ya, lebih miring dan agak runcing di ujung gitu jadinya. Lumayan sih bikin pengaplikasian di sudut – sudut maupun pinggir bibir jadi lebih rapi.

Kebetulan aku cenderung suka warna lipstick yang lebih gelap, walaupun untuk nude dan setelah liat – liat swatch di youtube, menurutku yang tergelap dari kesemua shadenya ini adalah yang Dear Fanny ini. Warnanya lebih ke coklat yang warm banget. Ada hint peach nya tapi sedikit banget kalo di bibir aku. Teksturnya agak lebih cair ya, pigmentasinya juga lumayan. Berhubung teksturnya cair jadi emang gak se-pigmented dengan lip cream yang testurnya thick kayak yang Wardah Lip Paint itu. Cuman enaknya, lip coat ini super ringan banget, gak berasa kayak pake apa – apa di bibir. Terus keringnya juga cepet dan emang transferproof banget. Kalo dipake minum gak nempel, nah kalo makan sih lumayan lah ilangnya tapi gak parah – parah banget. Oh iya lip coat ini juga gak bikin garis – garis bibir aku jadi keliatan jelas.

Overall aku puas banget sih sama produk ini, ternyata emang sebagus itu dan wajar aja sih di hype para beauty vlogger. Nah soal harganya emang agak sedikit lebih mahal dari produk sebelumnya. Cuman untuk pasaran brand indie lokal ya menurutku masih standar – standar aja sih. Repurchase? kalo ada warna baru yang lebih seru, pasti!

Product price: IDR 109.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream

Haloo… Sudah pada tahu atau mengenal PHA apa