Hai, jadi hari ini aku akan bahas mengenai salah satu bedak tabur yang biasa aku pake, yaitu Dear Me Beauty Airy Poreless Powder. Dear Me Beauty ini merupakan brand local loh.

Menurut aku penting banget untuk mengenakan bedak kalo kita mau keluar rumah, mau kita cuma pake skincare aja ataupun saat kita pake foundation / bb cream. Karena menurut aku kalo ga pake bedak, kita akan terlihat kucel dan kusam setelah beraktivitas. Tapi kalo di rumah doang sih aku ga pek bedak ya.. hehe

Packagingnya berbentuk bundar seperti yang ada di foto di atas. Menurut aku bagus, karena kemasannya simple dan ga ribet gitu. Bahannya pun seperti dari plastik tebel gitu, jadi ga terkesan murahan. Yang aku punya ini yag warna translucent jadi bedaknya terlihat berwarna putih. Isinya sendiri 10 gram, cukup banyak. Dan produk ini ga terlalu besar bentukannya jadi gampang buat di bawa kemana2.

Kalo kalian beli bedak ini, kalian akan langsung dapetin sponsnya. Tapi jujur aja menurut aku sponsnya ga enak buat di pake, karena dia agak keras, dan susah buat ngeratain bedaknya ke seluruh wajah, jadi menurut aku kalo pake spons bawaannya bakal makan banyak waktu karena susah ratain bedaknya ke seluruh muka.

Bedak ini katanya light as air, terus bisa blur the pores and fine lines, dan bisa mengontrol sebum sehingga kulit tetap halus dan bebas dari minyak karena efek yang diberikan adalah matte.

sebelum diratakan
setelah diratakan.

Kulitku terlihat lebih cerah kan setelah bedaknya diratakan? Nah itu lah yang bikin aku suka hehe sebenernya pas awal beli aku mikir bedak ini bikin kulit aku terlihat terlalu putih, cuma setelah sering aku pake menurut aku justru bedak ini membuat kulit lebih cerah, jadi makin ke sini aku makin suka hehe

Dan bedak ini beneran bikin matte! Rasanya kulit lebih halus dan emang ringan di kulit. Pernah aku pake dari pagi sampe malem, tapi kulit aku tetep ga berminyak yang lebai gitu, jadi menurut aku bedak ini oke untuk menahan sebum dan ga berat di wajah.

Product Price: IDR 109.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Dear Me Beauty Airy Poreless Powder
Average rating:  
 1 reviews
by Rachelp25 on Dear Me Beauty Airy Poreless Powder
Repurchase?: Yes

Jujur, aku suka sih sm produk ini. Mirip-mirip sama innisfree no sebum powder tapi ini versi lokalnya. Isinya lumayan byk, partikelnya halus dan kecil. Enak deh dipakenya karena ga bikin makeup crack, kering atau cakey. Tapi muka jdi matte seharian, tanpa minyak. Jago deh buat mengontrol sebum dan mencerahkan kulit. Worth to buy kalo menurutku. Good job

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya