Hai, semuanya! Kali ini saya mau berbagi cerita tentang sleeping mask yang lagi saya suka akhir-akhir ini. Produk ini merupakan karya anak bangsa, bukan produk impor. Gila ya, sama sekali nggak kebayang lho sebelumnya kalo produk kecantikan lokal bakal semaju ini. Keren banget, bener-bener mengikuti tren dan kekinian. Modern banget!

Salah satu brand kesayangan saya yang lagi agresif mengeluarkan banyak produk baru adalah Emina. Sisterbrand-nya Wardah dan Makeover ini nggak tanggung-tanggung dalam membuat gebrakan lewat produk baru. Sleeping mask lokal lho! Sejak pertama dengar saya langsung excited dan langsung blusukan nyari produknya hehehe.

Produk ini tuh kemasannya simpel banget! Kemasan boks berwarna biru dan putih dan kemasan produknya itu sendiri berbentuk jar berwarna biru juga. Sepintas sih mengingatkan saya sama sleeping mask-nya Laneige ya. Tapi dari segi harga, jelas jauuuh ya. Emina masih terjangkau banget kok harganya. Meskipun buat sleeping mask ini, harganya sedikit lebih mahal dan ukurannya juga lebih kecil daripada masker Emina lainnya. Kalo biasanya masker Emina punya kemasan tube berisi 60 ml, nah sleeping mask ini kemasannya jar isi 30 ml.

Bagi saya kemasannya luar biasa simpel sih kalo dibandingin sama kemasan produk Emina yang unyu-unyu. Produk ini terkesan lebih “dewasa” dan “serius”. Di bagian depan boksnya berwarna putih dengan tulisan Emina Aqua Infused Sleeping Mask. Sementara bagian atas dan samping boks berwarna biru. Buat kemasan produknya sendiri berupa jar berwarna putih dengan tutup ulir berwarna biru.

Karena memang isinya cuma sedikit, jar-nya juga mungil. Yang saya suka tuh kemasannya memperhatikan detail banget. Jadi pas tutup jar-nya dibuka, ada sekat yang membuat produk nggak bersentuhan langsung dengan udara. Jadi meskipun kemasan jar, tapi kebersihan produk tetap terjaga. Selain itu dikasih spatula mungil juga, jadi kita nggak perlu nyolek-nyolek produk pakai jari. Uuuh, suka deh!

Buat tekstur produknya sendiri, warnanya biru muda dan kalau dibaurkan jadi transparan. Dengan tekstur gel, rasanya sangat mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket atau sumuk. Saya suka teksturnya! Sangat ringan dan sama sekali nggak menyumbat pori. Cuma bagi saya sih tekstur begini kelewat ringan ya. Jadi saya tetap menggunakan hydrating toner dan ampoule sebelum menggunakan sleeping mask aja. Karena kalo cuma pake produk ini doang, tentu saja nggak cukup untuk melembabkan kulit saya.

Poin lain yang saya suka dari produk ini adalah aromanya. Aromanya clean and fresh banget. Sama sekali nggak berlebihan. Berbeda dengan masker Emina lain yang umumnya sangat wangi dan alkoholnya sangat tinggi. Produk ini tuh wanginya seger, kayak fresh cucumber gitu. Bayangin mentimun dipotong, naaah kayak gitu aromanya. Aromanya lembut dan cepat hilang setelah diaplikasikan. Dia juga nggak bikin sensasi cekit-cekit atau perih karena alkohol tinggi.

Di pagi hari, kulit wajah terasa segar dan kenyal. Memang sih produk ini nggak punya fungsi tambahan seperti anti aging atau whitening. Dia cuma mengklaim bakal menghidrasi kulit sepanjang malam. Jadi bagi saya sih dia udah memenuhi klaimnya ya, secara dia nggak punya klaim macam-macam. Yang saya rasain sih dengan pemakaian teratur memang kulit terasa lebih lembab dan halus.

Saya rasa produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Karena teksturnya gel ringan, dia jelas nggak akan bikin kulit jadi tambah berminyak. Tapi dia juga cukup menghidrasi buat kulit normal kok. Bagi yang kulitnya kering saya saranin tetap pakai hydrating toner atau ampoule karena teksturnya ringan.

Product Price IDR 42.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Aqua Infused Sleeping Mask
Average rating:  
 2 reviews
by Selvy Lo on Emina Aqua Infused Sleeping Mask
Repurchase?: Yes

Siapa sih yang gak tau brand emina? Produk-produknya bagus banget dengan harga yang sangat terjangkau. Pertama kali beli produk ini aku gak berekspektasi banyak soalnya harga nya yang terjangkau tetapi setelah di coba bagus banget. Teksturnya ringan dan moisture banget di kulit aku, bikin kulit aku kenyal dan cerah terus wanginya juga enak banget.

by Skin squeeze on Emina Aqua Infused Sleeping Mask
Repurchase?: Maybe

Aku baru-baru ini juga lagi cari pengganti laneige yang lumayan mahal itu.. Sempat pakai viva water drop, tp kurang nampol. Pas tau emina keluarin juga, aku jadi penasaran dan beli. Menurutku texturenya mirip sama laneige, warna nya juga mirip banget Baunya seger. Sayangnya hasilnya memang nggak sebagus laneige sih, gak mencerahkan. Aku mau habiskan emina dulu, tapi kayaknya enggak beli lagi, masih cinta sama laneige, nggak tergantikan deh kayaknya.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan