Hai semua.. kali ini aku mau bahas mengenai suatu produk yang bener-bener bikin aku tertarik untuk mencoba. Awalnya sih aku tertarik karena lagi diskon, dan aku pikir-pikir banyak juga beauty vlogger yang suka jadi aku jadi tambah tertarik. Nah sesuai yang kalian baca dijudul, aku akan mereview pencil alis dari ESQA, yaitu ESQA Brow Pomade Pencil. Dari nama nya aja udah menarik bagi aku, karena produk ini dari pomade tapi bentuknya pencil. Ohya, ESQA ini local brand lohh dan udah BPOM jadi udah terjamin aman.

Dari packagingnya aja udah cantik banget ya. Aku suka banget apalagi box nya itu bagus banget dengan warna keemasannya. Terus packaging dari produknya sendiri juga cantik dan bagus banget. Terlihat mewah dan lumayan lebih besar dibandingkan produk pencil alis lainnya.

Yang aku punya shade dark brown. Brow pomade pencil ini ada beberapa varian warna, mostly warna coklat-coklat gitu sih. Nah awalnya aku mau beli yang warna ash brown tapi pas aku liat video swatch nya ternyata yang warna ash brown lebih ke coklat sih dari pada abu-abu, dan yang shade dark brown ternyata lebih gelap. Jadilah aku beli yang warna dark brown aja, karena aku ga gitu suka sama alis yang warnanya coklat-coklat banget.

Bisa dilihat kalo di ujung sisi produk ini ada yang terlihat miring, itu menunjukkan tempat pensil alis tersebut. Dan ada warna keemasan itu juga yang menunjukan sisi yang berisi pensil alisnya. Ini membantu banget loh supaya kita ga salah buka tutup pas mau pake produknya.

Maaf ya aku lupa foto pas produknya belum aku pake, yang difoto diatas itu udah aku pake beberapa kali makanya terlihat sedikit tumpul walaupun produk nya masih baru.

Menurut aku untuk kualitas produknya sendiri cukup bagus. Namun menurut aku bukan yang terbaik juga sih. Yang aku suka adalah warnanya yang pigmented jadi gak susah untuk kita pas mau ngisi bagian kosong di alis kita. Makenya juga gampang karena produk ini creamy, mungkin karena sebenernya ini adalah pomade makanya jadi creamy ya. Sebenernya aku lebih suka produk alis yang agak kerasan sih, karena kalo produk alis yang agak creamy agak buat aku takut pas makenya. Takut patah dan takut ketebelan alisya hehe.

Spoolienya pun enak banget, karena ga keras sama sekali dan bikin kita gampang banget untuk ngeblend brow pomadenya, dan ga bikin sakit pas disikat ke kulit. Aku suka sama spoolienya.

Foto diatas adalah hasil swatch brow pomade ini. Difoto sih terlihat warnanya agak coklat keabu-abuan ya, keliatan pas banget untuk selera aku sebenernya. Tapi kalo dipake dialis aku, untuk yang warna dark brown ini menurut aku masih terlalu coklat untuk aku, tapi untungnya coklatnya itu yang gelap jadi masih bisa aku pake. Tapi sejujurnya sih aku berharap kalo warnanya bisa lebih gelap lagi. Tapi aku suka sama warna dark brown ini walaupun masih agak terlalu coklat untuk aku, karena hasilnya masih natural dan masih nyambung sama warna rambut aku.

Nah untuk isi produknya sendiri adalah 0.35 gram. Menurut aku itu cukup banyak loh dibandingkan produk-produk alis lainnya. Dan packagingnya yang sangat cantik menurut aku.

Untuk harganya sebenernya cukup mahal untuk sebuah produk alis yaitu 115.000, tapi tenang aja, kalian bisa beli pas lagi diskon jadinya bisa lebih hemat deh hehehe

Product price: IDR 115.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

ESQA Brow Pomade Pencil
Average rating:  
 1 reviews
by Nabila KN on ESQA Brow Pomade Pencil
Repurchase?: yes

Salah satu produk pensil alis dari merk local favoritku. Packagingnya simpel tapi cantik. Pensil alis ini modelnya matic gitu yang tinggal puter aja ga perlu diraut. Udah gitu ada spoolie nya juga. Jadi bikin alis makin gampang deh. Aku suka banget sama tekstur pensil alis ini yang menurutku pas banget, ga keras juga ga terlalu creamy. Ujung pensil alis ini kayak segitiga gitu. Makin memudahkan kita ngegambar alis.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga