Halo! siapa yang tau Esqa Cosmetics? yap, brand lokal dengan packaging yang cantik ini baru mengeluarkan face palletenya tapi kali ini aku akan review produk lip matte seri Forbidden Red.

Nah dari ketiga hadiah giveaway yang menarik bagi aku yaitu lipcreamnya. Kenapa? yap, aku pernah mencoba lip crayon satinnya, selain itu aku penasaran dengan formula dari Esqa Matte Lip Liquid yang kata orang-orang nyaman dan pigmentasinya oke. Oke berikut reviewnya!

Packaging

Packaging dari Esqa Matte Lip Liquid ini sama seperti lip crayonnya, setiap produk dibekali kardus abu-abu doff yang terdapat informasi-informasi ingredients dan nama shade. Dari produknya sendiri memiliki bentuk tabung dengan badan produk transparan sehingga kita dapat melihat warna lipstiknya langsung dan pada tutup aplikator berwarna rose gold, yap memang rose gold udah jadi ciri khas dari Esqa Cosmetics. Cantik ngets! Sayang, keterangan nama shade pada produknya itu sendiri tidak ada pada badan lipstick.

Information

ESQA Matte Lip Liquids are full-coverage and long-wearing. The creamy texture glides on smoothly over lips like a gloss but dries to a moisturizing matte finish and not drying on the lips. It’s vegan and enriched with a dose of nourishing vitamin E to keep lips hydrated. This is perfect for going out, as it will not budge!

Formulated without: Parabens, Phthalates, Triclosan, Sodium Lauryl Sulfate and Gluten

Shade and Formula

Esqa Matte Lip Liquid ini terdiri dari lima shade yaitu Forbidden Red, Mauvy Nude, Dusty Pink, Coral Tease, dan Berry Kiss. Tapi beberapa waktu lalu telah lauching warna limitednya yaitu Sultry Kitty. Shade yang aku punya itu Forbidden Red.

Warna dari shade Forbidden Red ini termasuk warna merah dengan sedikit sentuhan warm, teksturnya tidak begitu cair dan kental. Esqa Matte Lip Liquid ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan aplikator yang nyaman untuk menjangkau pinggir bibir. Finish dari Esqa Matte Lip Liquid ini matte, saat setelah di aplikasikan tidak butuh waktu yang lama untuk menunggunya kering tapi sayang Esqa Matte Lip Liquid ini agak lengket. Walaupun lengket, ini masih nyaman digunakan. Staying powernya oke walau akan luntur jika kita makan dengan cara yang tidak hati-hati.

Final Thoughts

Hasil akhirnya menurutku, Esqa Matte Lip Liquid ini cocok banget untuk kamu yang suka warna merah bold.

(+) Pigmentasi yang tinggi

(+) Cepat Kering

(-) Lengket

(-) Mahal

Product price: IDR 195.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya