ESQA adalah brand lokal terbaru yang lebih concern dengan lip product, produknya yaitu satin lip crayon dan matte lip liquid. Seri satin lip crayon memiliki 4 shade yaitu Jolina, Poppy Peach, Twisted Nude dan Darling Pink.

Packaging & Info Product
Yasss ini bagian yang paling aku pengen bahas, kemasan dari ESQA satin lip crayon ini berbahan plastik metalik bernuansa rose gold. Rose gold jaman sekarang lagi hype banget dan sukses bikin cewek-cewek yang banci packaging kaya aku kepengen punya produk ini. ESQA satin lip crayon ini dibungkus menggunakan kardus elegan berbahan doff warna abu.

Pada kardus tersebut lah ada berbagai informasi-informasi mengenai produk ini. ESQA Cosmetics memiliki kandungan vitamin E & Vegan dan ESQA Cosmetics ini sudah memiliki nomor BPOM yaitu NA18161301062. Berikut aku tuliskan Ingredients-nya

Formulated without: Parabens, Phthaletes, Triclosan, Sodium Lauryl Sulfate, Gluten

ESQA Satin Lip Crayon ini memiliki bentuk seperti pensil dan bentuknya bisa diputar, sehingga tidak usah repot-repot untuk menyerutnya, packaging ini mengingatkanku dengan lipstik crayon brand sebelah hehe. Tutup dari ESQA Satin Lip Crayon ini kuat dan tidak mudah logor.

Formula
Shade ESQA satin lip crayon yang aku punya adalah twisted nude, shade twisted nude ini memiliki warna yang nude yang ada hint coklat agak orange. Warna seperti ini cocok banget untuk kamu yang suka bermain eye makeup yang bold. Pigmentasi dari ESQA satin lip crayon ini cukup tinggi walapun pigmentasinya oke tapi gak cukup opaque sih, ESQA Satin Lip Crayon tidak menghasilkan rasa-rasa kering di bibir bahkan melembabkan di bibir aku, karena aku pernah coba saat bibir aku dalam keadaan pecah-pecah lipstik ini tidak memperjelas kegersangan bibir aku.
My Opinion
Karena demam lipstik matte bikin aku nyetok banyak lipstik matte, naah saat aku pake lipstik ini rasanya aku masih belom biasa, aku masih agak takut untuk makan minum grasakan kalau pake ini. Finish dari ESQA Satin Lip Crayon ini satin, tapi dibandingkan lipstik satin biasanya ini teksturnya jauh lebih padet sehingga lipstik ini bisa bertahan lebih lama. Rasa saat mengaplikasikan lipstik ini smooth dan gak begitu lembek. Tapi sayangnya saat aku pertama dapet lipstik ini ujungnya malah potong! *hiks*, Wangi dari lipstik ini agak manis tapi masih ada wangi khas lipstik kebanyakan dan tentunya wanginya tidak mengganggu. Pigmentasi saat di swatch di tangan oke banget, begitu juga saat aku aplikasikan pada bibir, tapi jika dilihat dari dekat masih ada samar-samar warna gelap di bibir aku.
final thoughts
(+)Nyaman
(+)Kandungan vit E & Vegan
(+)Packagingnya cantik & tutup yang kokoh
(-)Mahal
(-)Aku ga cocok dengan warna twisted nude
Product price: IDR 185.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari