Pertama-tama aku ucapkan terima kasih untuk tampil cantik atas redem yang aku dapat, redem aku yang pertama kali ini yaitu Etude House Dark Cloud Mask.
Kenapa aku milih redem ini soalnya lagi diskon murah di olshop dan emang list aku kepo juga karena lucu.
Pertama bahas packaging nya lucu warna hitam matte gitu ada gambar awan hitam nya, di depan packaging nya yang warna hitam ini bertuliskan Poreless like this.. ⬇️

Lucu kan packaging nya..
Untuk bagian dalam nya bisa dilihat di gambar selanjutnya di bawah ini ⬇️

Di dalam nya pakai pump gitu lebih enak dan menurut aku lebih higienis.
Di belakang dus nya semua pakai bahasa Korea tapi di samping nya pakai bahasa Inggris jadi kita bisa tau bahan-bahan nya, manfaat, dan cara pakai nya seperti di gambar berikut ⬇️

Pakai nya tertulis 5 sampai 10 menit dan isinya menurut aku juga lumayan banyak loh 100ml.

Oh Iyah ada kekurangan nya jika beli ini yaitu akan keluar busa gitu tapi perlu di ingat ini bukan “bocor” yah atau apalah..

Itu bisa karena ada sisa di pump nya jadi dia berbusa sendiri keluar gitu.. tapi bukan bocor sekali lagi aku ingat kan.. bisa cek di gambar di bawah ini ⬇️

Lalu next ke dalam isi nya warna nya hitam, bau nya juga sedikit wangi menurut aku. Lebih lengkap nya seperti di dalam gambar berikut ini ⬇️

Awal nya kental kayak clay mask biasanya warna nya hitam pekat agak lengket sedikit lalu setelah di blend seperti ini ⬇️

Iyah berbusa nya gak cepat-cepat banget jadi aplikasikan di wajah nya jadi lebih enak dan merata.. dan saat di ratakan di wajah juga mudah. Ini gambar saat sudah berbusa semoga kelihatan ⬇️

Jika kulit kamu kotor apalagi hidung kamu akan berasa gatal menurut aku hampir semua yang bubble seperti ini punya sensasi yang gatal-gatal gitu dan sensasi berbusa nya itu enak banget menggelitik gitu, dan setelah di bilas ada kesat halus tapi agak kesat sedikit tapi gak buat kulit ku kering.

Lalu kita langsung ke hasil final nya :

Kesukaan +
+Mudah di blend
+Gak terlalu cepat berbusa nya
+Bau nya wangi enak
+Bikin kulit lumayan bersih dan segar

Kekurangan –
-Dari wadah nya akan keluar busa setelah sisa-sisa pemakaian. (Bisa cek di gambar)

Sekian untuk review aku kali ini dan terima kasih untuk tampil cantik atas redem aku untuk pertama kali ini, dan tunggu review aku selanjut nya yah.. see you bye..

Product price: IDR 90.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku