Hai guys hari ini aku mau review produk lokal yang bisa mencerahkan wajah lho. Yups produk ini datang dari Everwhite. Siapa sih yang gak kenal produk dari Everwhite? Banyak banget kayaknya review tentang produk ini dan hari ini aku akan mereview Everwhite Brightening Facial Cleansernya terlebih dahulu.

Aku sendiri sudah pakai cleanser ini habis dan sekarang sudah ada tube yang baru lagi di rumah. Kemasannya sendiri menurutku standar ya gak wah banget tapi bukan berarti jelek guys. Aku cukup suka dengan kemasannya yang dominan putih lalu dihias dengan tulisan brand Everwhitenya berwarna pink. Tahu sendiri kan aku paling suka warna pink ^_^

Kemasannya juga cukup jelas informasi mengenai produknya dan yang paling penting dari informasi produk adalah kegunaan produk, no.bpom, tanggal kadaluarsa, ingredients serta cara pemakaian produk. Dan dalam kemasan cleanser ini semuanya sudah tertera dan tulisannya juga bisa dibaca (gak kecil dan dengan bahasa yang mudah dimengerti pastinya).

INGREDIENTS
Aqua, Cocamide DEA, Latobacillus (Kefir) Shey Ferment, Coco-Glucoside, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Glutathione, Arbutin, Niacinamide, Allantoin, Glycerin, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance.
NO.BPOM NA18171204099

Tekstur dari facial cleanser ini hampir sama dengan cleanser pada umumnya. Waktu dikeluarkan ke telapak tangan seperti pasta tapi setelah dicampur dengan air akan mengeluarkan busa yang bsia digunakan untuk mencuci wajah kita. Wanginya juga enak dan aku suka dengan wanginya, seperti wangi bunga dan buah gitu. Maaf aku agak susah mendeskripsikan wanginya, yang jelas enak deh wanginya ^_^

Busa yang dikeluarkan oleh facial cleanser ini juga cukup banyak dan hasilnya membuat kulit terasa bersih. Selain bersih, kulitku juga terasa lembut, wangi dan gak terasa kleset kering. Aku suka dengan cleanser ini apalagi setelah cuci muka itu wangi cleansernya masih nempel jadi terasa rileks setiap kali cuci muka. Cuma untuk hasilnya yang katanya bisa mencerahkan wajah, aku sendiri sebenarnya gak terlalu ngerasain hasil yang langsung instan kulit berubah jadi putih banget dengan cleansernya ya. Karena menurutku cleanser ini lebih untuk memberikan nutrisi pada kulit dan membersihkan kulit dari kotoran sehingga waktu kita melanjutkan ke perawatan lainnya jadi lebih nampol ke kulit.

Overall aku cukup puas dengan cleanser ini dan cukup recommended juga untuk kalian yang kepengen cobain ^_^

Product price: IDR 75.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk