Kalau ditanya apa yang paling ribet dilakuin ketika makeupan, maka aku akan dengan sangat lantang jawab PASANG BULUMATA PALSU!! Serius itu bagian terdrama tiap kali makeupan, kalau ga pake bulumata palsu makeup tuh kayak kurang aja, apalagi kalo foto-foto kaya botak gitu bulumata nya kalau ga pakai bulumata. Udah consider buat nyoba eyelash extension tapi masih maju mundur, kaya belum mantap aja ini hati dan pikiran *LOL makanya balik-balik ke bulumata palsu lagi deh. Anyway, kali ini aku mau review lem bulumata yang baru aja aku beli dan menurutku diantara semua lem bulumata yang pernah aku coba dia yang terbaique sih (yhaa meskipun aing belum coba banyak merk lem bulumata sih xD), namanya EYE Eyelash Adhesive.

Packaging : EYE Eyelash Adhesive glue ini aku beli di toko kosmetik dekat rumahku seharga 10ribu rupiah saja say. Packagingnya si lem ini dibungkus karton dengan plastik mika gitu. Untuk bagian dalamnya dia berupa tube kayak kemasan salep obat gitu. Oh ya, lem ini ada 2 varian yah yaitu clear white dan dark tone. Si clear white di bagian tube nya berupa strip biru gitu (kaya punya aku) sedangkan untuk dark tone stripnya berwarna merah. Kalau kamu sudah pro pakai bulumata palsu mending pake yang dark tone karena lemnya berwarna gelap jadi ga perlu pake eyeliner lagi deh. Karena aku masih noob banget masang bulumata palsu jadi aku beli yang clear white biar lemnya ga belepotan ngotorin kelopak mata.

Ingredients : Rubber latex, Water, Fragrance, Cellulose gum, Sodium dodecylbenzenesulfonate.

Review :  Nah untuk pemakaiannya sendiri aplikasikan lem tipis-tipis saja di bagian band bulumatanya. Ternyata cukup sulit ya kalau aplikasiin lemnya langsung dari tubenya karena rawan kebanyakan, lebih enak kalau dibantu pake cotton bud biar ga ketebalan si lem tadi. Harap diperhatikan setelah pengaplikasikan lem ini tunggu beberapa saat dulu sampai lem setengah kering baru ditempelin sedekat mungkin ke bulumata asli supaya lemnya ga berantakan dan melekat sempurna.

Di foto diatas aku pakai lem bulumata ini buat nempelin bulumata palsunya. Seperti yang udah aku bilang diatas lem ini berubah jadi bening kalau sudah kering. Lem ini awet dan kuat yah bertahan di kelopak mata aku, untuk klaim waterproofnya itu bener yah jadi pas mata aku kemasukan debu otomatis mataku berair dan aku ga sengaja kucek mata aku dia tetap nempel dong. Asal jangan terlalu sering kucek mata aja. Secara keseluruhan aku suka banget ya sama lem bulumata ini, kayaknya bakal repurchase terus hehe

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa