Punya imperfection yang bikin tampilan wajah terganggu emang bikin pusing ya guys, kali ini aku akan review bb cream dari produk lokal yang harganya affordable dan coveragenya kaya foundation!

Packaging

Packaging dari Face 2 Face Whitening BB Cream berbentuk tube dan saat pembelian akan mendapat kardus bawaan. Pada kardus maupun produk terdapat informasi yang jelas mengenai ingredients dan info produk lainnya. Bahan dari produknya yaitu doff, kesannya elegan dan bikin kita gak nyangka dengan harganya!

Product Information

BB cream yang digunakan sebagai alas make up yang membantu kulit tampak lebih halus dan warna kulit merata. Mengandung bahan aktif whitening, UV filter dan Vitamin E. Membantu menjaga kulit wajah dari pengaruh sinar matahari dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan moist. (Source)

Shade: cream beige, cream natural, beige, natural

Netto: 20 ml

Shade and Formula

Aku punya shade beige, aku kira pertamanya bb cream ini terbilang pink karena ya seperti kita tau bb cream kebanyakan punya undertone cool which is kalau aku pake bakal keliatan abu-abu dan dempul banget. Surprisingly, Face 2 Face Whitening BB Cream ini punya warna yang warm tapi masih cenderung orange untuk aku. Untuk kulit aku yang medium, bb cream ini masih agak gelap tapi ini bisa di akalin dengan penggunaan bedak yang lebih terang atau sama dengan warna kulit.

Daya cover dari Face 2 Face Whitening BB Cream ini cukup tinggi untuk ukuran bb cream, ketahanannya pun bagus banget. Tanpa ada dram cracking atau bikin kulit keliatan ngelupas (jenis kulit aku kering btw). Saat aku menggunakan bb cream ini 5 jam pertama aku notice bagian T-Zone lumayan berminyak dan yang aku kaget Face 2 Face Whitening bb cream ini bikin pori-pori aku keliatan gede dan ngebuka banget.

Tekstur yang dimiliki Face 2 Face Whitening BB Cream ini seperti foundation, kental dan gampang banget di blend. Oya, Face 2 Face Whitening BB Cream ini punya wangi yang gak biasa untuk ukuran BB Cream, wanginya kaya refreshing tapi gak ganggu sih untuk aku.

Final Thoughts

Menurut aku Face 2 Face Whitening BB Cream ini cocok digunakan untuk sehari-hari apalagi buat kamu yang perlu base yang menutup imperfection seperti aku, untuk pemilik kulit kering seperti aku gak perlu khawatir kerutan atau kulit ngelupas kalian ketara.

(+) Buat seukuran BB Cream ini coveragenya tinggi

(+) Awet di kulit kering aku

(-) Pas dipake lama pori-pori aku keliatan gede banget

(-) Shade beige ini masih kurang kuning untuk aku

Product price: IDR 35.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Face 2 Face Whitening BB Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Kornelia Luciana on Face 2 Face Whitening BB Cream
Repurchase?: No

Aku cukup suka dengan BB Cream ini cuma sayang aja pas dapetin bb cream ini shadenya kurang cocok di kulitku karena terlalu gelap. Aku suka dengan coveragenya yang cukup bagus dan hasilnya dikulit juga ringan. Untuk oil controlnya, karena aku jarang pakai bb cream ini sendirian jadinya gak begitu tahu hasilnya kalo dipakai seharian ^_^  Tekstur bb cream ini juga gak encer banget dan gak kental banget, mudah diratakan baik menggunakan brush maupun tangan. Wanginya lumayan enak, ya mirip bb cream korea gitu ^_^  Karena kemasannya kecil juga jadi gampang dijadiin teman traveling ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer

Kali ini saya kembali mereview Brightening Series dari