Hi girlsss!! Aku mau mereview tentang produk The Face Shop, brand dari Korea. Brand ini lumayan terkenal dan ini produk kedua yang kupunya dari brand The Face Shop, sebelumnya aku udah punya Eyelash Gluenya namun belum kucoba karna belum punya eyelashes astagahh suka makeup tapi eyelashes yang penting banget belom punya and yeahhh mungkin ke depannya aku bakal beli eyelashes deh biar bisa cobain gluenya.

Jadi, pas aku baca-baca ulasan lain tentang produk ini, banyak yang bilang kalo produk ini adalah versi baru dari The Face Shop Blackhead Out White Clay Nose Pack yang mungkin versi sebelumnya udah di-discontinue dan muncul produk yang sekarang mau aku review ini.

Itu penampakan depannya si Nose Mask. Kalau masih baru seluruh kemasannya dilapisi plastik jadi kita tau deh kalo itu masih tersegel. Produk ini dikemas dalam sebuah tube berwarna abu-abu gelap dan tekstur kemasannya doff jadi nyaman kalau dipegang. Untuk ukuran tubenya kecil yah, awalnya aku kira ukurannya seperti facial wash gitu ternyata cuman seukuran telapak tangan aja. Produk ini bernetto 50 gram. Di bagian atas kiri ada logo The Face Shop.

Nahh, jangan buru-buru buka tutup flip topnya dulu, buka dulu tutupnya, dan kalian bakal melihat ada segel aluminium lagi di lubang keluarnya si masker. Setelah kalian lepas aluminiumnya, baru deh keluar isinya.

Itu bagian belakang kemasannya, ada 3 bahasa yaitu Hangeul, Bahasa Inggris, dan Bahasa Perancis. Di bagian paling atas ada tulisan expirednya. Lalu ada petunjuk penggunaannya yaitu : ‘Apply an even layer on nose area. Leave on 10-15 minutes or until it gets completely dry. Gently peel off from outer edges.’

Kalau dilihat dari ingredientsnya, wow ternyata mengandung alkohol. Pantes aja pas diaplikasiin mata aku agak-agak perih ya. Bagi yang sensitif sama produk berakohol yah mesti ngehindari produk ini deh.

Itu isi dari maskernya, warna krimnya putih dengan tekstur yang superrr lengket. Untuk aromanya, benar-benar mirip banget sama peel off masknya Sariayu yang packagingnya tube hijau itu. Bagi yang pernah cobain yang Sariayu itu pasti tahu deh huehehe.. Jadi aku bisa bilang kalo aroma yang kuat itu berasal dari alkohol yang terkandung. Karena di peel off mask Sariayu juga mengandung alkohol.

Cara pakai versi aku :

1. Cuci muka dengan face scrub dulu, ya seperti biasa scrub deh wajah kita 5 menitan gitu lalu dibilas. Aku memakai lulur wajah purbasari, yang penasaran boleh request di comment supaya aku review 😉

2. Keringkan wajah lalu oleskan si nose mask ini agak tebelan supaya mudah dipeelnya.

3. Tunggu sampai hidung terasa kencang dan maskernya udah kering, siap dipeel deh! Tarik perlahan-lahan dari bagian bawah ke atas supaya komedo kita tertarik, gak sakit kok pas proses peel-nya 😀

Selesai deh..

Itu dia hasilnya setelah dikelupas. Maaf kalau komedoku tidak terlalu jelas, karena aku memang tidak terlalu banyak komedo, tapi setelah memakai produk ini aku bisa merasakan kalau hidungku terasa lebih halus dan lembut saat dipegang.

Produk ini bisa dibeli di counter The Face Shop ataupun bisa dibeli online.

Kelebihan :

● Mudah dikelupasss

● Cepat mengering

● Packaging kecil jadi travel friendly

● Tersegel dengan baik jadi bisa dipastikan produk masih baru.

● Tidak sakit saat ditarik

Kekurangan :

● Sepertinya tidak terlalu mengangkat komedo

● Harga cukup mahal

● Penggunaan boros, harus banyak supaya bisa dipeel

● Aroma alkoholnya strong

So, itu review jujur dari aku, bagi yang tertarik mungkin kalian boleh mencobanya, mungkin di kalian bakal ampuh mengangkat komedo yah.

Product price: IDR 47.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask
Average rating:  
 4 reviews
by Mamo.chi on The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask
Repurchase?: No

Ini salah satu wishlist dari dulu, alasannya kepo aja 🤣
Nah akhirnya beberapa waktu lalu dapat kesempatan untuk mencoba ini, seneng dong yah kan wishlist lama.
Baunya sih masih toleran dihidungku, tapi bagi sebagian orang mungkin menganggu.
Pas dikletek... Sakit.
Tapi keselnya, komedo atau SF yang keangkat dikittt banget, rugi lah rasa sakit itu kalo hasilnya b aja ._.
Keringnya juga cukup lama, dan hasil so-so macam ini.
Jadi yah.... Bye sister 🤣
✔ : Bantu angkat SF (tapi dikit)
✖ : Hasil sangat biasa saja, sakit pas dikletek.
Terima kasih, sekian mini review nya~

by GallantRO on The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask
Repurchase?: Yes

Aku nyobain ini punya sahabat aku.
Bau nya khas the face shop Jeju volcanic, sensasi rasa nya mint seger kayak ada cooling efek gitu. Angkat komedo nya juga lumayan lah sampai rambut halus pun bisa keangkat dikit gitu. Untuk kalian yang mau coba-coba silahkan, tapi bagi aku mau coba peel off nose yang lain masih banyak yang bagus.

by Toctaviavii on The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask
Repurchase?: Yes!

Product ini mengangkat komedoku banget. Ga pernah di kecewakan sama brand satu ini >< cumanya sayang harganya agak mahal, jadi aku pakenya agak ngirit gitu (tadinya aku mau oakai untuk full face wkwkwk). aku beli di counternya di supermall karawaci harganya 115k isi 50gr juga T^T aku pernah liat sih di olshop 60rb-an, tapi harganya terlalu jauh aku malah jadi takut wkwkwk

by nealyveoryca on The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask
Repurchase?: Yes

Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki masalah terhadap blackhead. wkwkwk. ntah kenapa blackhead suka banget sama hidung aku. dulu aku selalu menggunakan porepack seminggu sekali, but, porepack menurut aku ngak ngangkat sama sekali, so i try this product and wow, komedo ku banyak banget yang ke angkat, hanya saja waktu peelnya menurut aku lumayan sakit, dan aroma alcohol-nya kecium banget, untuk harga produk ini menurut aku murah, dan produk ini lumayan gampang dicari, di conter TFS dan online shop banyak yang menjual. setelah pakai produk ini, aku pasti pencet pencet hidung aku juga, karena komedo juga jadi lebih gampang keluarnya, setelah itu aku baru cuci muka, setelah cuci muka, hidung aku jadi lebih halus, dan hitam hitam komedo nya agak berkurang. bagi yang punya masalah dengan komedo seperti aku, this product worth to try.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk