Naahh kalo aku kemaren bahas sheet mask yang lumayan gampang dicari di supermarket indonesia, sekarang aku mau bahas sheet mask dari korea, yaitu The Face Shop – Real Nature Mask yang jenis Shea Butter. Kebetulan dapetnya karena hadiah giveaway sih, dan aku emang belum pernah nyobain sheet mask dari The Face Shop. Kalo sheet mask dari korea yang pernah aku coba sebelumnya itu dari Innisfree, dan itu pun juga dikasih tante yang baru balik dari Korea. Kebetulan juga cocok sama yang itu, makanya berani nyobain lagi masker dari korea.

Real Nature Mask dari The Face Shop ini hanya 1 isinya jadi hanya bisa sekali pakai, most of sheet mask are like that too. Semua instruksinya rata – rata pake bahasa korea, dan ingredientsnya pakai bahasa inggris. Tapi udah ada tambahan keterangan dalam bahasa indonesianya kok. Soalnya The Face Shop setauku udah punya toko di Indonesia juga deh, di kota ku pun udah ada di mall tertentu.

A nutritious firming mask sheet sontaining shea butter extract to improve resilience and provide nutrition to dry skin.

The air pockets within the sheet contain handful of nutritional essence, providing natural moisture and nourishment to skin.

Fungsi: Mask sheet yang mengandung Shea Butter yang menutrisi lebih mendalam dan mengencangkan kulit.

Essence dalam sheet mask ini lumayan banyak. Warnanya kayak air beras, bening tapi agak – agak keruh sedikit. Teksturnya kental dan ada wanginya juga. Mirip wangi hairspray gitu perasaanku, ada bau – bau alkoholnya gitu.

Sheet mask ini langsung bentuk se-muka, tapi aku ngerasanya kurang negpas gitu bentuknya di muka aku, jadi ada bagian yang ngelipet – ngelipet gitu biar ngepas banget sama bolongannya. Terus aku ngerasanya sheet mask ini agak lebih tipis dari yang punya Metholathum itu, jadi waktu mau ngebukanya agak lumayan hati – hati soalnya takut robek.

Cara pakai: Setelah mencuci wajah dan menggunakan toner, tempelkan masker pada wajah secara merata, setelah 10 – 15 menit lepaskan masker kemudian tepuk – tepuk wajah agar essence menyerap.

Aku pake masker ini waktu malem sebelum tidur, dan pas paginya muka lebih berasa cerah sih. Gak minyakan juga, lebih lembab rasanya. Aku ngerasanya juga jerawat aku agak lebih ngempes setelah pake ini sih. Cuman untuk repurchase sih enggak ya kayaknya, lebih suka sama masker Metholatum aja, lebih gampang dicari dan gampang dipakenya, baunya juga lebih enak.

Product price: IDR 13.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Face Shop Real Nature Mask
Average rating:  
 2 reviews
by Expectopatronum on The Face Shop Real Nature Mask
Repurchase?: Yes

Buat aku pribadi sih, perawatan muka itu mesti, kudu, dan wajib supaya kelihatan tetep cantik, ga cepet tua, dan seger terus. Kan ga lucu klo umurnya masih muda tapi mukanya tatu alias "tampang tua". Hehehehe. Pake masker itu udah jd rutinitas yg ga bs aku tinggalin, aku udah coba banyak banget masker, baik yg di-apply menggunakan kuas, atau sheet mask yang "ready to use" kayak the face shop real nature mask ini, aku suka banget pake masker ini. Masker ini punya aroma yg lembut, ga menyengat. Essencenya jg lumayan banyak, aku tinggal pake masker ini selama 30 menit atau lebih sambil tiduran, dan begitu dicopot muka aku jadi berasa lebih seger, kenyal, dan lebih cerah. Masker ini juga ngasih efek menenangkan kulit wajah aku. Sejauh ini sih, maskernya cocok sm aku, muka aku ga jerawatan setelah pake ini, cuma klo untuk pori-pori sih ga begitu kelihatan perubahannya. But, overall, aku lumayan suka sm masker ini. Repurchase? Kemungkinan besar yes.

by Demen_maskeran on The Face Shop Real Nature Mask
Repurchase?: Yes with another variants

Sebagai pecinta sheetmask dan getol bgt pake masker, merk satu ini wajib bgt aku coba dan yg varian The Real Nature ada beberapa yg udah aku coba salah satunya si Shea Butter. Kalo dalam skincare yakni cream atau apapun yg mengandung shea butter aku bakalan skip karena clogged pores tapi di masker gak masalah, dan varian ini amat sangat melembabkan which is I love that, membuat wajah terlihat cerah dan halus.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya