Siapa yang gak kenal dengan Brand Garnier? Selain iklannya sering muncul di TV, waktu jalan-jalan kesupermarket juga pasti sering lihat kan produk-produk dari Garnier ini kan? Harganya juga terjangkau serta fungsi yang ditawarkan selalu menggiurkan ^_^

Dan kali ini aku mau review produk yang menurut aku perlu dicoba yaitu Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub , apalagi kamu pelajar, mahasiswa yang kepengen kulit putih lebih cerah lagi. Kenapa aku bilang pelajar dan mahasisiwa? Karena produk Garnier ini bener-bener ramah dikantong dan khasiatnya gak mengecewakan juga kok. Tapi semua orang sebenernya bisa mencoba produk ini gak menutup kemungkinan harus pelajar kok hehe.

Aku memiliki kulit berminyak dan sensitif, kalo pake scrub pasti suka sensitif dan akhirnya jadi merah-merah. Waktu denger ada kata Scrubnya aku sebenernya agak takut untuk nyobain, tapi ternyata ketakutanku itu terjawab sudah haha.

Kemasan Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub ini berwarna kuning dengan quantity 50ml, cukup banyak juga dimana bisa digunakan selama 1-3bulan tergantung pakenya berapa banyak dan berapa sering. Warna tubenya kelihatan cerah banget dan Garnier banget kan? ­čśÇ Aku suka dengan kemasannya yang terlihat fresh ini, gak kelihatan murahan walaupun harganya murah hihi.

Deskripsi Produk : Scrub wajah yang lembut dan mudah dibilas dengan 1.000 micro-beads dan Sari Lemon untuk membersihkan secara menyeluruh wajah 1 tingkat/tona lebih cerah sejak pemakaian pertama. Cocok digunakan untuk setiap hari.

Cara penggunaannya : Gunakan pada wajah yang basah lalu bilas dengan air. Hindari area sekitar mata.

Ingredients : Aqua/Water, Glycerin, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Glycerin Distearate, Glycerin Stearate, Polyethylene, Kaolin, Benzyl Salicylate, Citrus Medica Limonium Extract/Lemon Fruit Extract, Geraniol, Limonene, Linalool, Methyl-Lisothiazolinone, PEG-14M, Tetrasodium Edta, Parfum/Fragnance (B45233/3).

Tutupnya berbentuk fliptop dan cukup kencang

Teksturnya cukup creamy dan ada butiran-butiran micro beadsnya, karena memang cleanser ini scrub jadi ada butiran-butirannya. Tapi tenang aja buat kulit sensitif, butiran ini gak  akan membuat kulit kamu luka atau kasar karena butirannya cukup halus. Ini dia jawaban dari ketakutanku tadi hihi. Wanginya enakkk banget, wangi lemon dan setiap kali cuci muka aku enjoy banget dengan mencium wangi cleanser ini.

So far aku cukup puas dengan Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub ini karena cleanser ini walaupun hasilnya bikin kulit kleset tapi terasa bersih banget dan yang paling penting gak bikin kulitku breakout.

Hasilnya kulit jadi bersih dan kleset tapi sayangnya aku gak melihat efek mencerahkan warna wajah 1 tingkat dan memang aku gak punya ekpektasi lebih sih untuk cleanser. So, buat kalian yang lagi nyari cleanser mungkin bisa cobain cleanser yang satu ini ^_^

Product price: IDR 25.900

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub
Average rating:  
 3 reviews
by Michelle on Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub
Repurchase?: No

Aku sejujurnya bukan pecinta facial foam dari garnier, karena rata2 bikin kulit keset banget yang sampe ga enak gitu. Istilahnya sedikit bikin kering. Tapi memang produk ini membersihkan kulit wajah banget emang. Untuk hasilnya sih aku ga gitu melihat hal itu. Ga bikin cerah wajahku. Cuma kalo untuk dijadiin scrub okelah. Walaupun begitu, produk ini harganya terjangkau dan mudah dicari di mana pun. Tapi aku ga bakal repurchase karena aku emang ga suka aja sama produk ini.

by Flcbnd on Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub
Repurchase?: Yes

Garnier itu merk facialwash yang udah aku pakai dari SMP. Mulai dari varian yang sakura, greentea dan yang tube merah udah pernah aku coba. Kalo aku coba-coba facialwash lain dan ga cocok biasanya aku balik lagu ke facial wash ini soalnya dia ga ngeringin kulit aku. Untuk yang scrub aku gabisa pakai setiap hari, soalnya kulitku perih dan kemerahan. Tapi kalau untuk dipakai 3x seminggu sih fine aja dan ini buat wajah aku tetap cerah

by Sunnyday on Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub
Repurchase?: No

Aku kan pake tuh skincare dari garnier yang lemon. Nah kebetulan mau nyoba facial scrubnya. Pas awal awal aku udah bilang sukaa ini deh kayaknya. Tapi setelah beberapa minggu kulit aku jadi agak garing gitu dan kemudian muncul jerawat yang gedhe gedhe .alhasil aku mungkin gak cocok ya jadi aku hentikan pemakaian.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah 6 Penyebab Jerawat yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Seorang wanita bisa sangat sensitif terhadap jerawat. Tak