Hai kembali lagi bersama aku di review produk kecantikan para wanita. Kali ini aku bakalan review hair care, selain wajah kita juga harus menjaga kesehatan rambut kita karena rambut adalah mahkota wanita. Sering gak sih kalian para perempuan mengalami kerontokan rambut? Pasti ini adalah masalah rambut yang pernah atau sedang di alami para perempuan. Well rambut aku itu termasuk tebal dan cepat panjang tetapi tetap saja aku selalu khawatir dengan rambut ku ini, aku takut mengalami kebotakan di karenakan rambutku yang sering rontok ini. Udah mencoba beberapa produk yang mengklaim bisa mengurangi kerontokan rambut tetapi di rambut aku sama sekali ga bekerja. Jadi kira-kira sebulan yang lalu aku membaca review produk ini, dan katanya bisa mengurangi rambut rontok dan akhirnya aku pun tertarik untuk mencobanya karena harganya juga terjangkau. Jadi yang bakalan aku review adalah Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh.

 

ini adalah penampakan dari hair tonicnya
informasi dari hair tonic

Claimed product:

  • Membantu mengurangi kerontokan rambut akibat kekurangan nutrisi
  • Mengandung menthol & camphor
  • Wangi segar dan menyejukkan

Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh mengandung konsentrat tumbuhan pilihan Nettle, Chamomile, Birch, Wheat, dan Horsetail yang dipilih secara khusus untuk melindungi dan merawat kulit kepala, yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Diperkaya dengan Vitamin Kompleks, Protein, dan Menthol, konsentrat aktif ini bekerja untuk menutrisi dan merawat kekuatan akar rambut, sehingga rambut tetap sehat.

 

dan ni adalah botol dari hair tonic nya, lucu banget kan

Cara penggunaan:

Pijatkan Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh ke kulit kepala setiap hari selama 3 menit, dapat dipakai pada rambut basah maupun kering.

ini adalah bentuk dari tutup bptpl hair tonicnya

 

Produk ini dikemas dengan box didominasi warna putih dan kuning, dan didalam box terdapat botol yang bentuknya sedikit unik hehehe karena aku sendiri belum pernah melihat botol seperti ini.

Hair tonic nya mempunyai aroma yang seger, maaf aku ga bisa mendeskripsikan aroma dari hair-tonicnya. Dan tekstur hair tonicnya cair dan bewarna putih bening seperti air. Aku menggunakan hair tonic ini pada malam hari sebelum tidur, ketika menggunakan hair tonic ini ada sensasi cooling di kulit kepala sehingga kulit kepala terasa lebih adem.

 

lubangnya kecil, sehingga membuat produk tumpah-tumpah saat ingin digunakan

Jadi pendapat aku setelah menggunakan hair tonic ini selama 7 hari adalah hair tonic ini worth it untuk dicoba. Karena semejak aku menggunakan hair tonic ini rambut aku lebih kuat, jadi biasanya ketika aku menyisir rambut menggunakan jari-jari tangan pasti ada rambut yang rontok, tapi setelah menggunakan hair tonic ini paling yang rontok cuma 1 atau tidak rontok sama sekali.

dan ini adalah penampakan dari hair tonicnya, hair tonicnya cair sperti air tetapi memiliki warna biru

Bagi yang ingin mencoba produk ini bisa dibeli di supermarket maupun online, dan hair tonic ini mempunyai ukuran 100ml dan 200ml. Bagi yang ingin mencoba bisa membeli yang ukuran 100 ml terlebih dahulu.

 Product price: IDR 84.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk