img_8749

Segala sesuatu yang berbau matcha emang lagi booming ya girls sekarang. Facial wash pun gak luput dari itu. Garnier hadir nih dengan varian Facial Foam nya yang baru, yaitu Garnier Pure Active Matcha Deep Clean. Tau ini sih awalnya dari snapchat nya Rachel Vennya, dia bilang kaget pas tau kalo Garnier Matcha ini udah ada di indomaret. Dan juga banyak beauty vlogger indo di youtube ngepromote ini juga. Aku nyari – nyari ini di hypermart gak ada. Pas liat di indomaret ada langsung beli deh.

img_8750

Katanya sih kandungan matcha nya yang lumayan banyak bisa mengangkat kotoran – kotoran di wajah kita gitu. Apalagi di luar banyak debu, polusi, asap yang emang bisa bikin muka kita cepet kusam. Di tubenya sih katanya mengandung Antioxidant Matcha Tea + Salicylic Acid. Yang aku tau, antioksidan itu emang bagus dalam mengatasi polusi, dan salicylic acid itu bisa mengobati jerawat. Berarti bakalan oke buat yang punya acne prone skin kayak aku ya. Oh iya ini katanya juga bisa mengurangi minyak berlebih, another problem in my skin. This should be good!

img_8754

Packagingnya senada dengan kesan matcha yang digadang – gadang sama Garnier ini. Dominan warna hijau tua khas matcha. Tutupnya model flip top di bagian bawah. Tapi ya hati – hati banget waktu pertama kali pake. Sekali pencet, produknya bisa banyak banget keluar, dan mudah tumpah kalo gak langsung ditutup. Bahkan gak perlu dipencet pun produknya langsung keluar sendiri.

img_8757

Facial foam ini teksturnya runny banget, warnanya hijau pekat khas matcha. Tapi wanginya gak ada kesan matcha nya sama sekali menurutku. Wanginya kayak fresh mint gitu. Pengaruh dari Salicylic Acid nya mungkin ya.

img_8758

A little really goes a long way with this facial foam. Gak perlu banyak – banyak deh serius. Begitu kena wajah kita yang basah langsung foam nya keluar, makin digosok makin banyak foamnya. Foamnya lembut banget dan wangi nya enak. Setelah dibilas, wajah rasanya kesat, tapi gak bikin kering. Kalo ada yang pernah coba Ponds Acne Solution Facial Foam, kesatnya Garnier lebih dari itu. Rasa kesatnya tuh bener – bener kerasa pas kita pegang wajah kita. Mungkin ini klaim nya yang bisa mengurangi minyak berlebih.

Tapi muka emang bener berasa bersih banget setelah pake ini, Dan enaknya adalah gak bikin muka tambah kering. Oil controlnya sih lumayan, pakenya harus telaten biar bener – bener keliatan hasilnya. Biasanya kalo lagi gak jerawatan aku pake facial foam yang ini. Dan ukurannya juga gede, jadi bakalan lama kayaknya habisnya.

Product price: IDR 24.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes

Nyobain ini dulu karna penasaran banget. Hampir semua orang bilang produk ini bagus dan enak. So, akhirnya beli deh. Yang paling aku suka sih cooling sensationnya itu lohh .. enak bangettt, bikin seger. Semenjak rajin pakai ini, beruntusan jadi ilang terus oil controlnya juara banget ! Untuk kulit oily combination, ini worth to try ! Suka lah pokoknya

Repurchase?: No, aku pakai yang lightning speed sekarang.

Pertama kali beli ini karena aku lagi pergi jalan2 dan lupa bawa pembersih wajah dan karena aku seneng yang ada matcha-matcha-nya, ditambah ini produk garnier yang sudah terbukti cocok dikulit aku jadi tanpa mikir aku main beli aja. Claimnya yang membantu memgurangi jerawat sih ga terlalu berasa tapi oil controlnya mantap loh. Abis dipakai kulitku kesat tapi tetep lembab gitu. Setelah dua mingguan pakai juga wajahku jadi lebih cerah. (bukan lebih putih loh ya) Tapi setelah aku lepas pemakaian beberapa saat, sekarang jadi ga ngefek lagi gitu dikulit aku, kecuali hasil wajah yang kesetnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman